Yang Jomblo Jangan Baper! Masih Berumur 5 Tahun Bocah Ini Sudah Nekat Bertunangan

Pertunangan merupakan sebuah ikatan dalam suatu hubungan orang dewasa untuk menuju ke jenjang yang lebih serius dalam suatu hubungan. Namun bagaimana jika pertunangan yang biasa dilakukan oleh orang dewasa dilakukan oleh seorang bocah berusia 5 tahun ?, Nah, Hal itulah yang baru - baru ini terjadi di Thailand.

Pertunangan Anak Berusia 5 Tahun ( Foto @facebook.com/yairyint.khetwai.7 )


Pertunangan yang menghebohkan ini terjadi berawal ketika kedua orang tua pasangan mendaftarkan anaknya untuk mengikuti proses pertunangan dalam suatu acara.

Seperti halnya pertunangan pada umumnya, pertunangan bocah 5 tahun ini pun juga berlangsung begitu meriah. Pernikahan yang menghebohkan ini terlihat dalam sebuah foto yang diunggah pada sosial media facebook oleh akun bernama Auor Sofia.


 
 
 
 

Lantasn foto - foto yang diunggah di sosial media facebook ini pun langsung menjadi viral di sosmed dan menjadi perbincangan yang begitu hangat di kalangan netizen. Banyak netizen yang berkomentar jika sebenarnya pertunangan tersebut tidak sebaiknya dilakukan oleh seorang bocah dan banyak pula netizen yang justru malah memberikan dukungan kepada pasangan balita tersebut.


Dalam foto - foto yang diunggah di sosial media facebook terlihat mempelai pria bak seorang pangeran dengan pakaian yang dikenakannya dan pengantin wanita pun tidak kalah tampil menarik bak seorang ratu dengan mengenakan pakaian adat khas Thailand berwarna cokelat dengan berhiaskan kalung emas dan juga perhiasan mutiara dirambutnya.


Yang paling unik sebelum acara pertunangan kedua pasangan bocah ini juga melakukan foto pre-wedding dengan kostum layaknya orang dewasa pada umumnya dengan jas hitam dan gaun. dan keduanya pun juga di karak layaknya sebuah pernikahan yang dilakukan oleh orang dewasa.

 



Loading...
loading...

Leave a Comment