Ya Ampun, Sambil Nangis, Ibunda Nagita Slavina Beri Pesan untuk Raffi Ahmad

Isu perselingkuhan sempat mewarnai pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru seumur jagung. Seperti diketahui, sejak tahun 2016 lalu, Raffi gencar digosipkan menjalani hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan, karena gosip itu pula, ibunda Nagita Slavina, Rieta, dikabarkan tak akur dengan sang menantu. Namun syukurlah karena kini mereka sudah kembali rukun.

Nagita Slavina, Rieta Amilia, Caca Tengker dan Rafathar.

Menyusul pemberitaan tersebut, sebuah tayangan lama dari program musik yang dipandu Raffi Ahmad kembali dimunculkan. Dalam program itu, ada segmen di mana Raffi bercakap-cakap dengan ibunda Nagita Slavina melalui telepon. Kebetulan, saat itu Nagita pun hadir di studio.

Pembawa acara, Denny Cagur, kemudian bertanya kepada Rieta, "Apa pesan dari tante buat Raffi?" tanya Denny dalam bentuk potongan video yang diunggah akun @videoladygigi, Senin (30/10/2017).

Isak tangis ibunda Nagita terdengar jelas. Setali tiga uang dengan sang ibu, air mata Nagita itu berderai. Raffi Ahmad yang berdiri di belakang Nagita Slavina untuk memberi ketenangan.

Dengan suara bergetar, Rieta menjawab pertanyaan Denny Chagur. "Kalian harus rukun-rukun pokoknya," ungkapnya. Sesaat kemudian Nagita ikut terisak, dan percakapan melalui sambungan telepon itu diakhiri.

Momen mengharukan ini tentu menuai reaksi para warganet. Mereka kagum akan ketegaran Nagita Slavina dalam menghadapi permasalahan. "Sumpah gigi cewek tersabar. Kuat terus ya mbak," tulis @ellciaylrd.

"Mommy gigi mommy yg hebat, pasti bisa melalui badai sehebat apapun," ucap pemilik akun @afrinahtbarat29. "nagi yang kuat ya,tuhan pasti memberikan jalan ,indah pada waktunya," tambah @yantiagussw



Loading...
loading...

Leave a Comment