Ya Ampun! Pergoki Suami Jalan Bareng Dengan Pelakor, Wanita Ini Langsung Minta Ditalak Saat Live FB. Waduh, Cerai Online nih?!

Meskipun si suami memang sudah terbukti berselingkuh, namun, cara perceraian pasangan ini menuai kontroversi. Soalnya, mereka cerainya secara online gitu, cuy. Sang istri meminta agar suaminya menjatuhkan talak saat itu juga, ketika dia sedang melakukan siaran langsung di FB.

"istri mana yang tak sakit hati lelaki dengan wanita lain," kata wanita tersebut sambil menahan pedih.

Yang bikin makin kesel, si pelakor gak ada merasa bersalah sedikitpun. Dia malah seperti menyuruh agar si pria ini segera menjatuhkan talak supaya mereka bisa segera pergi. Padahal, mukanya juga gak cakep-cakep amat.

"oke sekarang. Karena dia akan mempertahankan perempuan itu, sekarang dia akan melepaskan saya," lanjut wanita tersebut. Namun, sang suami tak lantas mengucapnya. Dia seakan ragu dan tak ingin hal itu terjadi.

"Bicara saja, Dona sudah terima, Dona rela jadi janda asal bukan Dona yang salah," kata wanita di video. Lantas sang suami akhirnya mengucapnya. "abang lepaskan Dona dengan talak satu," katanya sembari berjalan ke arah lain.

Netizen yang geram pun memberikan komentar seperti ini:

Thitie Olala : Wanita simpananya tak malu kah? Spt bangga sgt Dia jadi pilihan, padahal ada,kemungkinan untuk di tinggalkan kembali oleh si lelaki karena wanita yg lain lg.

Meylan Nayela : Untung Donna nya msh sbr,,gk lngsng nerkam Jambak si selingkuhannya Hitu,, lngsng minta ktegasan suaminya saluuttt bt Donna

Joevinio Kevin : Salut ma mbak dona..hebat..terbukti wanita kuat batinnya..n buat pembelajaran buat kita para suami untuk mencintai istri kita n hanya satu n untuk slamanya buat istri kita..amien.amien.. 

Duh, semoga kita semua bisa tetap setia kepada satu pasangan sampai ajal memisahkan. Kalau emang masih berniat selingkuh, mending gak usah nikah deh. Jadi jomblo aja selamanya.

 

Loading...
loading...

Leave a Comment