Ya Ampun! Ini Dia 5 Gaya Pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise Saat Temu Kangen, Netizen Protes : Makin Vulgar!

Kisah cinta para selebriti selalu menarik untuk disimak. Apalagi jika hubungan tersebut kian viral dengan kemesraan atau prilaku seleb yang lain dari biasanya. Kondisi ini pula yang tengah dialami oleh putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Menjalani hubungan jarak jauh dengan artis canti Alyssa Daguise, Al dan Alyssa pun jarang bertemu. Ya, jarak Jakarta dan Paris bukanlah jarak yang dekat bukan?

Dilansir dari cumicumi.com, keduanya pun sempat bertemu untuk melepaskan rindu yang selama ini dipendam. Namun, tidak sedikit warganet yang menilai jika acara temu kangen pasangan ini terbilang cukup “hot” untuk urusan pacaran. Bener nggak ya? Yuk simak beberapa momen pertemuan keduanya!

1. Leher dan Pundak

al-alyssa1.jpg
via cumicumi.com

Bagian tubuh seperti leher dan pundak menjadi sasaran ciuman Al kepada Alyssa. Mesranya ciuman tersebut beriringan dengan ucapan selamat tahun baru yang ingin diperlihatkan keduanya kepada para followers. Alyssa pun tampak kegelian dengan tingkah kekasihnya itu.

2. Berendam Bersama

al-alyssa2.jpg
via cumicumi.com
 

Mandi atau berendam di kolam adalah kegiatan keduanya untuk melepas rindu saat berlibur ke Bali. Al dan Alyssa tampak mesra dalam kolam tersebut.

3. Spa Bareng

al-alyssa3.jpg
via cumicumi.com

Melakukan spa bersama juga merupakan agenda Al Ghazali dan Alyssa saat berlibur ke Bali. Ya, dalam foto yang diunggahnya, terlihat keduanya tengah mengenakan kimono spa dan berfoto di sebuah tempat perawatan tubuh. Jadi penasaran, pijatnya di tempat yang sama nggak ya?

 

4. Berjemur

al-alyssa4.jpg
via cumicumi.com

Momen akhir tahun sengaja dihabiskan Al dan Alyssa di pulau Dewata. Keduanya juga terlihat berjemur bareng dengan posisi Alyssa yang tertidur di dada Al saat itu.

5. Mesra di Depan Umum

al-alyssa5.jpg
via cumicumi.com

Al dan Alyssa kerap dianggap sebagai selebriti yang doyan mengumbar kemesraan di depan umum lho! Meski tengah berkumpul di acara keluarga pun, keduanya tidak sungkan untuk saling peluk atau sekadar bersandar.

Bagaimana menurut kalian?

Loading...
loading...

Leave a Comment