Waspada! 5 Penyakit ini Bisa Membunuh Kamu Hanya Dalam Waktu 24 Jam!

Ketika system imun badan menurun, beberapa virus penyakit juga dengan mudahnya menyerang badan manusia. Bahkan saat ini ada beberapa penyakit yang dapat membunuh manusia cuma dalam waktu 24 jam. Untuk menghadapi serta menghindar penyakit ini, anda perlu tahu apa saja jenis penyakit tersebut . inilah dia 5 penyakit yang dapat membunuh anda hanya dalam
waktu 24 jam.
 
1. Demam Berdarah
Salah satu penyakit yang dapat membunuh cuma kurun waktu 24 jam yaitu penyakit demam berdarah. Pada dasarnya demam berdarah yaitu penyakit yang disebabkan oleh virus serta ditularkan melalui nyamuk. Gejala umum seorang yang terinfeksi virus demam berdarah yaitu dia bakal rasakan sakit yang berat dibagian belakang mata saat menggerakkan mata. Selain itu, pasien akan rasakan nyeri sendi
dan nyeri otot yang parah, pembengkakan getah bening, kelelahan serta ruam.
Serta karena demam berdarah disebabkan oleh virus, jadi tidak ada obat ataupun antibiotik untuk mengobatinya. Jadi itu butuh dilakukannya penyembuhan khusus agar virus demam berdarah ini tak menyebar dengan cepat.
 
2. Ebola
Virus ebola juga merupakan satu diantara penyakit yang dapat membunuh penderitanya cuma dalam waktu 24 jam saja. enyakit Ebola yaitu penyakit yang dikarenakan oleh virus. Tanda-tanda yang dimunculkan seperti sakit tenggorokan, nyeri otot, serta sakit kepala. Gejala itu juga diiringi dengan rasa mual, muntah, serta diare dan menurunnya manfaat ginjal serta hati. Pada step itu, penderita ebola kan alami pendarahan. Virus ebola ini sangatlah mematikan karena virus itu bakal memecah sel darah putih serta membunuh kemampuan badan untuk membekukan darah hingga penderita bakal alami pendarahan didalam tubuh serta mengakibatkan mata, telinga serta bahkan organ mereka tak berfungsi. Untuk saat ini di ketahui bila sudah lebih dari 28. 000 orang di Afrika Barat sudah diserang oleh ebola sejak th. 2014.
 
3. Wabah Bubonik
Wabah Bubonik ini merupakan salah satu virus penyakit yang mematikan. Wabah bubonik ini berlangsung disebabkan infeksi bakteri yang ditularkan pada manusia lewat gigitan kutu serta tikus yang sudah terinfeksi. Gejala yang ditampilkan seperti demam tinggi, menggigil, tubuh merasa lemah, serta pembesaran getah bening yang berubah jadi hitam. Untuk sekarang ini di ketahui bila wabah bubonik sudah menelan sekitar 50 juta jiwa. Sedangkan, baru­baru ini sudah dilaporkan ada sekitar lebih dari 20. 000 masalah wabah bubonik yang diketemukan. Wabah ini pertama kali berasal dari Cina serta menyebar ke Asia Barat dan Eropa.
 
4. Kolera
Penyakit yang dapat membuuh dalam waktu 24 jam juga salah satunya penyakiy kolera. Penyakit kolera ini bakal menyerang badan manusia serta menular dalam saluran pencernaan yang dikarenakan oleh bakteri yang dimaksud dengan bakterium Vibrio cholerae yang biasanya berasal dari air minum yang sudah terkontaminasi oleh sanitasi yang salah. Bakteri kolera menyerang usus halus serta mengganggu eksresi vecal yang mengakibatkan penderita kolera kehilangan cairan sejumlah satu liter dalam satu jam serta bakal menyebabkan pada ketidakseimbangan garam serta kejang.
 
5. MRSA
Penyakit Methicilin resistant staphylococcus aureus (MRSA) juga mengakibatkan virus penyakit mematikan yang dapat membunuh penderitanya dengan cepat. Penyakit MRSA ini merupakan type bakteri yang sering didapati pada kulit serta rongga hidung manusia yang sangat mengganggu serta dapat masuk ke badan melalui kulit yang mengakibatkan infeksi lokal. MRSA yaitu bakteri yang kebal pada antibiotik yang pada kondisi normal dapat membunuh bakteri tersebut, misalnya seperti methicillin yang masih satu kelompok dengan penisilin.

Loading...
loading...

Leave a Comment