WANITA WAJIB TAHU!! TERNYATA Ada Makanan yang Dapat Menghindar Kanker Serviks!

Kanker serviks yakni satu diantara penyakit yang seakan-akan senantiasa menghantui sebagian wanita. Fikirkan saja, menurut survey di Indonesia, hampir setiap 1 jam ada 1 wanita yang meninggal lantaran kanker serviks.

 
Penyakit yang lebih dikenal dengan kanker leher rahim ini karena virus HPV, terutama HPV tipe 16 dan 18 yang biasanya ditularkan melalui hubungan seksual. Kanker serviks juga berjalan disebabkan ada pergantian susunan sel di mulut rahim sampai jadi ganas.
 
Oleh karenanya, cermati dan jagalah kesehatan organ reproduksi Anda dengan baik. Namun, Anda bisa pula jalankan beberapa mencegah dengan konsumsi makanan seperti berikut ini :
 
Jeruk Bali
 
Jeruk Bali kaya kandungan vitamin C tinggi yang dapat membantu dalam menghindar terjadinya pembentukan senyawa nitrogen. Senyawa ini yakni pemicunya kanker. Vitamin C dapat pula turunkan peluang penyakit lain seperti usus besar, esophagus, kanker perut, kandung kemih, kanker payudara.
 
Sayuran selada
 
Sayuran selada memiliki kandungan flavonoid yang dimaksud sumber nutrisi paling utama untuk menghindar kanker serviks dan beberapa type kanker yang lain.
 
Wortel
 
Wortel yang mempunyai kandungan vitamin A bukan sekedar baik untuk mata. Kandungan lain pada wortel seperti beta-karoten serta karotenoid bisa pula membantu menghindar kanker serviks.
 
Kacang-kacangan
 
Beberapa penelitian menunjukkan bila makanan yang kaya vitamin E ini dapat membantu dalam mengurangi kemungkinan terjadinya beberapa type kanker. Anda dapat memberi beberapa type makanan yang mempunyai kandungan vitamin E, seperti kacang tanah, selai kacang, kacang almond, dan biji bunga matahari dalam menu makanan Anda.
 
Teh hijau
 
Teh hijau atau green tea kecuali memiliki rasa yang nikmat juga mempunyai kandungan polifenol yang dapat menghindar pergantian beberapa sel kanker.
 
Nah itu dia beberapa makanan yang dapat mencegah timbulnya kanker servik, tolong bantu sebarkan ya agar semua wanita tahu akan hal ini, menceh lebih baik dari pada mengobati.

Loading...
loading...

Leave a Comment