Wanita Satu Ini Nikahi Delapan Pria. Dan Parahnya Semua Suaminya Bernasib Sama, Begini Kisahnya

Kepolisian Thailand memburu seorang wanita yang diduga kuat nikah dengan sedikitnya delapan pria.

Hanya saja, semua pria yang sempat menjalin hubungan pernikahan dengannya pada akhirnya merasa tertipu. 

Wanita ini kabur setelah berhasil mendapatkan uang seserahan (pasok tukon-jawa) ketika lamaran, bahkan di beberapa kasus dia 'kabur' setelah menikah.

 

Dilansir laman www.hmetro.com, Kamis (7/9/2017), kejadian itu dilaporkan ke polisi setempat oleh seorang pria  yang merasa sudah ditipu oleh istrinya. 

Polisi menyebutkan wanita itu bernama Jariyaporn Buayai (32) atau dikenali sebagai Nammon.

Dia kini jadi buronan setelah sejumlah laporan masuk ke polisi dengan keterangan yang sama.

Rata-rata dari korban yang kena tipu melaporkan sudah menyerahkan uang mulai 200,000 baht hingga 500,000 baht atau (10 Baht sekitar Rp.4024) ketika menikah.

Pria yang jadi korban terakhir disebutkan bernama Prasarn Tiamyam (32), dia melaporkan istrinya kabur menghilang tanpa jejak setelah empat hari menikah.

Berdasarkan keterangan yang diterima polisi, dia menyadari menjadi korban penipuan setelah membaca status di Facebook seseorang yang memberikan peringatan agar berhati-hati dengan penipu ulung berkedok pernikahan.

“Saya berkenalan dengan Nammon pada Februari 2015 kemudian menikah tapi tak lama minta cerai,"katanya.

Korban lain yang tak mau disebutkan namanya mengaku berkenalan dengan Nammon di Facebook kemudian memberikan uang sebesar 500,000 baht ke rekening namun ujungnya sama, dia kabur.

Korban lain bernama Wichit juga kena kibul Nammon, dia jadi korban setelah sempat berhubungan dengan selama tujuh bulan dan jadi korban.

Tak hanya itu, dia juga sebutkan sudah menikahi lima korban lain yang berujung ditinggal pergi. 

Loading...
loading...

Leave a Comment