Walau Sudah Jadi Ibu, Penampilan Nia Ramadhani Tetap Modis Dan Kece! Inilah 10 Gayanya

Memulai karirnya sejak kecil membuat Nia Ramadhani meraih ketenarannya di usia yang masih remaja. Namun di saat berada di puncak karir, Nia memilih keluar dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Nia memutuskan menikah muda di usia 20 tahun dengan pengusaha Ardiansyah Bakrie.

Dua tahun kemudian Nia resmi menjadi ibu setelah melahirkan anak pertamanya yakni Mikhayla Zalindra Bakrie. Wanita kelahiran 16 April 1990 ini sudah jarang muncul lagi televisi dan lebih sibuk menjadi rumah tangga. Apalagi pada tahun 2015, Nia kembali melahirkan seorang anak laki-laki bernama Mainaka Zanatti Bakrie dan pada 10 Mei lalu Nia kembali melahirkan anak ketiga yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie.

Meski menjadi ibu rumah tangga, namun kamu akan dibuat pangling dengan penampilan hits Nia layaknya masih remaja. Tak ada yang berubah darinya tetap cantik seperti dulu. Yuk intip deh gaya Nia yang tetap modis walau sudah jadi ibu rumah tangga dengan 3 anak.

1. Ibu dan anak gayanya sama-sama oke punya.

2. Potret keluarga bahagia nih, family goals.

3. Ini nih kayak kakak adik deh.

4. Gayanya bener-bener glamor bak ratu.

5. Meski sibuk mengurus anak namun juga selalu ada waktu untuk menemani sang suami.

6. Masih sering ketemuan dengan teman-teman artis juga dari masa kecil kayak Marshanda, jadi inget Bidadari nih.

7. Keluarga bahagia banget gak sih kalau lihat foto ini?

8. Cantik banget gak sih?

9. Wow rambutnya keren banget!

10. Kece banget deh gaya istri Ardie Bakrie ini. Sosok ibu idaman!

Menjadi ibu rumah tangga sejatinya tidak membuatmu merasa terkekang oleh segala aktivitas yang memberatkan. Ibu rumah tangga masih bisa bebas kok melakukan segala yang disukainya seperti apa yang dilakukan Nia Ramadhani. Gimana, siap menjadi ibu rumah tangga?

 

Loading...
loading...

Leave a Comment