Walau Dihujat Netizen, Perempuan Cantik Ini Membuktikan Jika Cinta Tak Pandang Fisik Ada Di Kehidupan Nyata

Cinta memang hakikatnya tidak memandang fisik semata. Tapi saat ini memang sedang berkembang stereotip di dalam masyarakat bahwa wanita cantik seharusnya dimiliki oleh pria yang tampan dan mapan.

Namun tak sedikit pula yang berani menunjukkan bahwa cinta yang tulus bukanlah tergantung dari seberapa cantik atau seberapa tampan wajah pasangan. Kisah cinta pasangan ini bisa menjadi bukti. Adalah Dengs San Pedro, seorang wanita asal Filipina yang dengan bangganya membagikan foto-foto kebersamaannya dengan sang suami yang punya wajah pas-pasan dan berkulit hitam.

Banyak netizen yang berkomentar kalau mereka bukanlah pasangan yang cocok. Tak sedikit juga netizen yang mengkritik bahwa Dengs tidak pantas berpasangan dengan suaminya. Netizen menganggap Dengs terlalu cantik baginya.

Namun Dengs merasa jika dia mencintai suamimya lebih dari apapun. Ia tak peduli tentang apa yang orang lain katakan soal suaminya. Karena bagi Dengs, suaminya adalah pria tertampan yang ada di dalam hidupnya.

Pada foto-foto yang dipostingnya di media sosial juga terlihat jika Dengs nampak senang dan bahagia menjalin hubungan bersama suaminya itu. Tak hanya itu, bagi wanita berkulit putih inipun ia adalah orang yang beruntung dalam hubungannya.



Loading...
loading...

Leave a Comment