WAJIB BACA! Inilah Cara Efektif Menggunakan Lemon Untuk Kecantikan

Kita semua menggunakan lemon dalam memasak karena rasa, atau seperti rumah obat untuk banyak masalah, tapi kami juga menggunakannya untuk kecantikan. Lemon mencerahkan kulit dan rambut, dan juga memiliki karakteristik yang desinfektan dan zat
 

Berikut adalah 7 cara yang dapat Anda gunakan lemon untuk kecantikan:

 
1. Lemon menghidrasi bibir Anda
Ada banyak faktor dan produk yang membuat bibir Anda terlihat kering. Sebelum tidur menaruh sedikit jus lemon pada bibir Anda. Bibir Anda akan terhidrasi.
 
2. Gunakan lemon untuk kulit ketiak
Lemon akan menghapus noda gelap dari tubuh Anda dan juga bertindak sebagai deodoran. Hal ini sitrat lemon ini yang bertanggung jawab adalah untuk menghilangkan bakteri yang menyebabkan bau. Membuat campuran dari jus lemon, madu dan oatmeal, dan tempat campuran pada ketiak Anda. Biarkan bekerja selama satu jam.
 
3. Menghilangkan komedo dengan lemon
Lemon membersihkan kulit dan merangsang menghapus racun, yang membuat mereka pejuang besar terhadap komedo. Menjelajahi lemon pada kulit dan biarkan selama 10 menit, pastikan Anda tidak terkena pada matahari selama pengobatan ini karena dapat menyebabkan noda. Karena karakteristik antibakteri dan zat lemon atasannya penampilan kulit dan merangsang penghapusan minyak berlebih.
 
 
4. Lemon menyediakan perawatan kulit
Lemon sangat membantu bagi orang-orang yang memiliki kulit berminyak. Sebelum tidur memeras satu lemon dan menggunakan semprotan atau kapas menerapkannya pada wajah Anda. Cara terbaik adalah untuk menerapkan proses ini semalam karena Anda tidak harus mengekspos diri pada sinar matahari. Berkat karakteristik zat yang itu terlihat akan meningkatkan penampilan kulit dan merangsang penghapusan minyak berlebih.
 
5. Gunakan lemon sebagai pemutih kuku dan penguat
Lemon sempurna untuk kuku Anda, itu akan memperkuat mereka dan akan menghapus setiap tanda dari mereka. Campur jus lemon dengan 2 sendok makan minyak zaitun dan kemudian meletakkannya pada kuku Anda.
 
6. Gunakan lemon untuk mengurangi dan memperbaiki tanda
Masukan beberapa jus lemon pada daerah yang terkena dan biarkan bekerja selama 15 menit dan kemudian bilas. Ini adalah cara yang sangat efisien untuk mengurangi dan meningkatkan muncul tanda. Waktu terbaik untuk melakukan perawatan ini adalah sepanjang malam karena matahari dapat menyebabkan reaksi berlawanan.
 
7. Gunakan lemon untuk meringankan rambut Anda
Ini adalah penggunaan keindahan yang paling umum lemon, dan itu telah terbukti bahwa lemon sangat efektif untuk rambut Anda. Masukan beberapa jus lemon pada rambut Anda dan mengekspos pada matahari, rambut Anda akan lebih ringan dan lebih bersinar dari sebelumnya. Jika Anda ingin memiliki hasil yang baik melakukan proses ini sekali dalam satu minggu.

Loading...
loading...

Leave a Comment