Wah, Ternyata Tanda Bulan Sabit Pada Kuku Jempol Memiliki Arti Dan Makna Loh!

Rata rata kebanyakan orang mempunyai sinyal sabit di kuku bagian jempol. Tanda sabit yang ada di bagian jempol pada jari tangan, memang mempunyai tanda-tanda tentang kesehatan pada organ tubuh. Hingga anda mesti mempunyai tanda sabit ini supaya kesehatan anda terjamin. Ada juga riset yang menyampaikan jika jumlah sabit yang ada pada jari tangan cuma sedikit yaitu kurang dari angka 8, itu yaitu pertanda kalau kesehatan atau daya tahan tubuh menyusut serta berkurang.. Ahli dokter dari China menyampaikan kalau kesehatan seseorang bisa dilihat dari kukunya. Secara ilmiah, orang yg tidak mempunyai sinyal sabit di kuku, mungkin saja pertanda kalau ginjal seorang mudah sakit serta bisa disebut kurang sehat.

Nah yang butuh anda ketahui yaitu orang yang sehat setidaknya mempunyai sinyal sabit pada ke-2 sisi jempolnya. Serta besar tanda sabit itu kurang lebih 1/5 kuku. Walau demikian, bila tidak ada sabit dibagian jempol maka mungkin saja itu yaitu pertanda kalau anda kekurangan daya.

Namun, bila sinyal sabit itu mendadak menghilang, mengecil, atau gelap, jadi mungkin saja ada penyakit kritis, seperti tumor dan berjalan pendarahan didalam. Apabila ada tanda sabit mempunyai ukuran yang semakin melebar atau besarnya lebih dari 1/5 kuku, jadi mungkin saja indikasi ada hepertrofi jantung, hepertensi, stroke, kerentanan pada kardiovaskular, jadi anda harus berhati hati.

Berdasarkan para pakar ada riset yang menunjukkan, bahwa semakin kecil sabit yang ada kuku, jadi bisa diperlihatkan kalau daya pada badan semakin kecil, diluar itu kesehatan tubuh juga makin menyusut, Bahkan kekebalan tubuh akan menurun loh.

 

Nah, bila tanda sabit yang ada di jari tangan anda makin menyusut, jadi anda mesti memperbanyak konsumsi protein serta makanan hitam seperti jamur, beras merah, dan istirahat yang teratur. Sayangilah dirimu, serta mudah-mudahan artikel ini bermanfaat.



Loading...
loading...

Leave a Comment