Wah Pemain Luna ‘Heart Series’ Ini Kini Tumbuh Menjadi Gadis Yang Cantik dan Stylish. Beda Banget Ya

Masih ingatkan dengan judul sinetron Heart Series yang hits pada tahun 2007 lalu? Yap, judul sinetron tersebut menampilkan beberapa artis cilik yang cukup populer kala itu. Ada Yuki Kato, Ishadi Bagas hingga Esa Sigit. Selain itu, nama Ranty Maria juga menjadi sorotan setelah memerankan tokoh Luna.

 

Setelah muncul dengan wajah lucu dan imut menggemaskan, kini Luna ‘Heart Series’ telah tumbuh menjadi gadis cantik, seksi dan juga stylish. Penasarankan dengan perubahan Ranty Maria? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Masa Kecil Ranty Maria Yang Imut Menggemaskan

Pemilik nama Ranty Maria Aprily Kariso ini merupakan seorang artis yang berdarah Manado-Korea. Tak heran jika gadis yang lahir pada 26 April 1999 ini memiliki wajah cantik dan menggemaskan. Ia pertama kali muncul membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta, beberapa waktu lalu. Namun, ia kurang mendapatkan perhatian dari penikmati sinetron Indonesia.

 
Masa Kecil Ranty Maria Yang Imut Menggemaskan
Masa Kecil Ranty Maria Yang Imut Menggemaskan

Setelah bergabung dalam sinetron Heart Series, namanya mulai dikenal oleh banyak orang. Banyak dari masyarakat khusunya para remaja yang mengidolakan wajah cantik dan juga bakat akting Ranty. Hal tersebut membuatnya menjadi artis cilik yang memiliki banyak sekali penggemar.

2. Beranjak Dewasa, Ranty Makin Cantik dan Mempesona

Sempat vakum dari dunia seni peran, Ranty kembali muncul dan membuat banyak orang terpesona. Jika dulu wajahnya imut-imut menggemaskan, kini Ranty tampil beda dengan wajah cantik layaknya para remaja beranjak dewasa. Bahkan, banyak orang yang pangling dengan perubahan Ranty.

 

Instagram/rantymaria

Beranjak Dewasa, Ranty Makin Cantik dan Mempesona
Beranjak Dewasa, Ranty Makin Cantik dan Mempesona [via instagram]

Di usianya yang ke 16, Ranty memiliki badan proporsional yang membuatnya cocok untuk jadi model. Tak hanya itu, rambutnya panjang yang terawat, kulit putih dan mulus serta wajah oriental yang lain dari pada yang lain membuatnya menjadi idola bagi kaum remaja khusunya para pria. 

3. Masih Terjun Dalam Dunia Seni Peran

Kevakumannya dalam dunia seni peran memang dikabarkan untuk memfokuskan diri dalam pendidikan. Pun begitu, Ranty akhirnya kembali terjun ke dunia akting. Ia tak sabar untuk berkarya dan mengasah bakatnya untuk menjadi entertainer sejati.

 Instagram/rantymaria

Masih Terjun Dalam Dunia Seni Peran
Masih Terjun Dalam Dunia Seni Peran [via instagram]

Yap, putri dari Lee Ki Young dan Joantia Cariso ini mulai sering mengikuti casting dan sempat beberapa kali bermain dalam judul sinetron. Adapun sinetron terbarunya yang berjudul 7 Manusia Harimau sukses menarik perhatian banyak kalangan. Bahkan sinteron tersebut mendapatkan banyak sekali penghargaan di tahun 2015 lalu.

4. Makin Stylish Dan Juga Seksi di Usia Belasan Tahun

Layaknya para remaja lainnya, Ranty makin hari juga main eksis dengan perkembangan teknologi dan juga fashion. Ia tak pernah ketinggalan untuk mengganti gaya fashion yang trend dan disukai oleh para remaja. Tak hanya itu, Ranty juga kerap membuat trend fashion yang disukai oleh para penggemarnya.

 

Instagram/rantymariaMakin Stylish Dan Juga Seksi di Usia Belasan Tahun
Makin Stylish Dan Juga Seksi di Usia Belasan Tahun [via instagram]

Bukan hanya soal fashion saja, pemeran sinteron My Love ini juga sudah gemar mencoba gunakan make-up. Kendati suka coba-coba, ia lebih memilih gaya make-up yang natural dan tak terlalu tebal. Nah, suka kan dengan gaya fashion Ranty pada foto di atas ini?

Loading...
loading...

Leave a Comment