Wah, Hebat! Berat Arya Permana Turun 61 Kg, Ini Dia Penampakannya Sekarang!

Masih ingatkah Anda dengan bocah obesitas asal Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, Arya Permana? Dirinya sempat membuat geger pada tahun 2016. Ternyata ia kini sudah ‘lebih langsing’.

Atlet Ade Rai mengunggah foto dirinya bersama Arya di akun Instagram pribadinya. Ade Rai mengucapkan selamat pada Arya, karena berat badannya yang sempat menginjak angka 193 kg kini menjadi 132 kg saja. Atlet terkenal itu juga menyebut bahwa penurunan berat badan memang bukan yang utama, melainkan kesehatan.

Menurut Ade Rai, turunnya berat badan Arya puluhan kg tak lepas dari dukungan keluarga Arya. Ia juga memberikan semangat untuk para fitnessmania dan masyarakat pada umumnya untuk terus memperjuangkan kesehatan.

arya permana-  - Berat Badan Bocah Obesitas Arya Permana Turun 61 Kg -

Dikutip dari Suara.com, beginilah bunyi keterangan dalam kiriman Ade Rai, “193 kg to 132kg… Kamu bisa aryaa… !! Sehat bukan yg utama, namun tanpa sehat yg utama tdk bisa diraih.. sehat bukan tujuan, sehat adalah syarat… Salut buat Arya yg pelan2 turun berat badannya dan meningkat kesehatannya karena dukungan ayah ibu, keluarga, teman2, dokter, lingkungan, dan tentunya usaha dan niat utk kurus dari Arya sendiri.. Semoga fitnessmania dan kita semua bisa belajar dan jadi saksi perjalanan Arya ke arah sehat, serta menjadikannya sbg motivasi bagi kita semua… Sehat selalu ya Arya.. Lanjutkan.”

Warganet banyak yang memberinya selamat dan semangat

@anisasadewa; Keren! Keren banget!!!! Semangat arya! Kamu pasti bisa!!!

@elytsankent; Ayoo arya,sehat,kuat…semangat kamu pasti bisa.

@uda_ganteng11; Sehat selalu …sampai kekar kayak bg ade rai.

@ramadhoniiiiiiiiii; Alhamdulillah 

Loading...
loading...

Leave a Comment