WAH! Bule Pakai Tas Anyam yang Biasa Dipakai Ibu-Ibu ke Pasar, Begini Komentar Kocak Netizen

Jagat dunia maya kembali dihebohkan oleh tingkah laku seseorang. Kali ini datang dari seorang turis mancanegara yang tertangkap kamera tengah menggunakan tas anyaman dari Indonesia.Bukan tas anyaman yang biasa dikenakan oleh muda mudi, melainkan tas yang biasanya dikenakan oleh ibu-ibu untuk pergi ke pasar.

Dan bule tersebut mengenakannya saat berada di mall di salah satu kafe ternama lagi.Bule yang terlihat mengenakan topi dan busana santai tersebut terlihat nyaman mengapit tas anyam tersebut. Foto bule tersebut tambah viral lagi saat akun Instagram lambe_turah menguploadnya pada Selasa (28/3/2017).

Selama ini jarang sekali wanita modern yang ada di Indonesia mengenakan tas tersebut untuk jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Tapi bule tersebut sepertinya sangat enjoy saat memakai tas anyaman yang begitu eksotis dari Indonesia itu.

Sontak, unggahan dari akun lambe_turah tersebut mendapatkan komentar yang beragam dan kebanyakan cukup lucu. Berikut ini beberapa komentar dari netizen yang cukup lucu untuk disimak.

@zahrosalam: “Bule ajj suka produk indonesia.orang indonesia sendori??” 

@taman_indah_ku: “Mungkin bulenya di tipuin sm pedagang ny nih, penjual bilang ini tas tradisional yg biasa di pake mejeng k molll wkwkwkkwkwkk,”

@onlycasioshop: “Asal dimodif lg atasnya, terlalu terbuka, klo kata copet mah easy target tuch min @lambe_turah,”

“(Emoji) pokoknya klo bule yg make biar plastik kresek lorek aja ttp keren liatnya,” ujar akun @chibieanie.

Apakah fenomena ini akan seperti beberapa waktu yang lalu sandal jepit booming karena salah seorang artis Korea memakainya. Tidak hanya langsung melejit dan banyak dicari, sandal jepit asli Indonesia juga dibaderol dengan harga yang berkali-kali lipat dibanding aslinya.

Nah, jika Anda sendiri yang ditanya apakah mau mengenakan tas tersebut ke mall untuk jalan-jalan?

Loading...
loading...

Leave a Comment