Viral! Video Anak Durhaka, Orang Tua Kok Diginiin! Warganet Sampai Gak Kuat Lihat Videonya!

 

 

Orang tua sudah seharusnya dihormati dan disayangi. Apalagi jika usianya sudah renta.

 Setiap anak harus tahu, mereka tidak akan sampai diposisi saat ini tanpa peran orang tua.

Disaat kecil anak selalu diberikan kasih saying dan diprioritaskan segala kebutuhannya oleh orang tua.

Maka sudah sepantasnya kala orang tua memasuki hari senja, anaklah yang menjaga dan merawat mereka.

Ini bukan smeata soal kemanusiaan saja namun juga tanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Anak-anak yang baik bukanlah mereka yang sukses dan bergelimang harta tapi ditentukan dari bagaimana mereka memperlakukan kedua orang tuanya.

Berapapun harta yang dipunya tidak akan pernah bisa membalas dan menggantikan pengorbanan dan kasih sayang yang diberikan oleh orang tua sejak anak kecil hingga dewasa dan bisa hidup mandiri.

Maka hormati dan sayangilah orang tua selagi mereka masih ada.

Namun warganet belakangan dikejutkan oleh ulah seseorang yang diduga bertindak kasar dan tidak manusiawi pada orang tuanya. Dalam hal ini adalah ayah.

Sejumlah tetangga melabrak anak tersebut dan memberikan peringatan agar berlaku baik kepada ayahnya yang sudah renta dan pikun.

Para tetangga yang geram tampak menghardik anak tersebut dan menyebutkan mereka sebagai anak durhaka.

Mereka pun diingatkan akan karma karena telah berlaku kasar pada orang tua.

Sang anak sendiri tampak membantah tuduhan para tetangganya itu.

Meski demikian para tetangga tetap bersikeras dengan tuduhan mereka dan mengancam jika masih berlaku kasar akan melaporkan tindakan anak tersebut pada pihak kepolisian.

Orang tua renta itu sendiri tampak hanya celangk-celinguk melihat keributan didepannya.

Di wajahnya tampak ada memar dan jelas terlihat kondisinya tidak baik.

Video ini diunggah akun facebook Zhang Fuk Wen. Sedikitnya sudah 35 juta tayangan dengan 37 akun yang ikut membagikan dan hampir 8000 respon.

Warganet tampak ikut kesal dan marah dengan perlakukan anak itu. Namun langkah para tetangga diapresiasi karena sudah peduli terhadap penderitaan orang tua itu.

Berikut video dan komentar sejumlah warganet

Mas Ken Alhamdullilah banyak tetangga yg peduli Ama Bapak itu.. saya jd sedih dan kasihan liat bapak itu.

Solehatun Sayyda Sayyda Tega banget sm bpk nya sendiri.anak perempuan nya yg bj putih...klihatan marah2 k bpk nya.Tapi bpk itu wajah nya teduh.kliatan bingung.gak tau apa2.Ada masa nya nanti...kita yg muda menjadi tua dan pikun.Bahkan mgkin lebih pikun dr bpk itu.Dr skrg kita berbakti pada orang tua.Kl udah gk ada.. nyeselll gak ada guna nya.

Mas Ken Tolong jangan perlakukan Ayah mu seperti itu.. perjuangan nya membesarkanmu tdk main2. Saya jd mau nangis liat Bapak mu yg udah tua begitu kau siksa wahai anak bangsat!! Tp Alhamdulillah sudah ada tetangga yg marah. Harus segera di proses!!! Klo gak dia akan merajalela.

Johan Skom Orang tua bukannya disayang yg sudah besarin dari lahir malah disiksa, saya jadi nangis melihat nya, kok tega ya

Okta Amora Debata Raja Ya Tuhan aku sampe meneteskan air mata melihat bapak itu kasihan ya TuhanS

Rasmina Sitepu Wina Lapor polisi ..
Bapaknya biar ditampung di rumah jompo lbh baik daripada hidup bersama ank kandung berhati Singa ?? Bagus itu tetangga perduli dan langsung beraksi ..daripada tetangga yg mendengar penyiksaan tapi diam saja , menyesal setelah tau jd Mayat ..
Ayoo pak polisii hukum anak Durhakaaa itu..

Sugiani Susan Asthagfirllahalazim,benar2 anak durhaka orang yg telah menganiaya orang tuanya sendiri mudah-mudahan Allah membalasnya bukan hanya diakhirat tapi juga didunia,sungguh keji perbuatannya

Agus De Silva Tatangga ny mantap, masi punya jiwa peduli, salut saya

Cia Astaga Tuhan jahat bgt ya,meski gw ga punya ayah lg yg jaga n lindungi gw,tp jujur gw sedih bgt liat vidio ini benar2 ga kuat

Fransiskus Darma Putra Solid luar biasa peduli para tetangga

Tarinna Ya Allah lihat bapak nya aku pngen nangis..tega bnget anaknya sperti itu ke ortu nya sndri..

Fiee Mutz Ya allah Gue j gk pny ortu pgen pny ortu . lo lagi gk tau diri.... Krma s umur hdup lo gk brkah... Mw jdi apa hidup lo mw jdi jgoann.... Sini kek yr gue yg ngadepin kl ad orangnya... Mng kl gk pny agama ky gtu kurang ibadah dan mengenal allah dab tuhan.

Yunitasari Gak mau liat video nya. Aku paling gak tahan liat yang kaya gini. 
Bisa sampe 1minggu lebih inget terus 
Trus kalau inget pasti nangis lagi nangis lagi.

Kartubi Bakar Begitulah..seharusnya tetangga harus care dengan kejadian seperti ini

Vika Safara Ristya Asli nangis jahat banget sih . Itu orang tua gak ada daya .. Bisa apa dia kalau dipukulin mudahan cepat diproses dan oramg tuanya di selamatkan ..

Rahma Smashblast C'Morganous Gak tega liat bapak nya kasian bapak nya gak bisa ngomong apa2..
Ayah atau pun ibu klo udah tua, di sayangi dijaga di rawat..
Jadi ke ingat sma bapak ku

Fatoomah Nice Di mana2 anak yg durhaka Pada Org tua..hidup nya bakal sengsara..N gk akan pernah mendapatkan ke berkahan itu udh jelas N pasti



Loading...
loading...

Leave a Comment