Viral! Diduga Ini Penyebab Sebenarnya Pembalap Drag Race Denis Kancil Meninggal

Dunia drag race tanah air sedang berduka. Denis Ramadhan salah satu pebalap yang sedang naik daun di dunia drag race meninggal dunia. Pebalap belia yang akrab disapa 'Denis Kancil' itu meninggal akibat kecelakaan yang menimpanya Minggu dini hari, 1 Oktober 2017 di Tangerang, Banten.

Denis Kancil mengalami kecelakaan saat melakukan setting motor tunggangannya. Berdasarkan infomarmasi yang beredar di media sosial, saat itu jalanan sudah sudah disterilkan oleh rekan-rekan Denis.

Tetapi ternyata masih ada satu kendaraan yang masih ada di lintasan yang digunakan Denis untuk memacu motornya. Ketika itu pula Denis menabrak sebuah mobil dan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Denis menyebar di media sosial, setelah pemilik akun Instagram @firman_zadda memosting tempat peristirahatan Denis.

"Abang sayang denis.. denis yg tenang di alam barunya yah. abang gk bakalan lupa sama kenangan kita.. sekarang abang di sini hanya bisa doain semoga denis di tempatkan di surganya allah..walaupun di sini abang masih blm percaya klo denis ninggalin abang secepat itu," tulis pemilik akun Instagram tersebut.

Nama Denis Kancil dikenal sejak menorehkan prestasi di ajang profesional balap lintas lurus 201 meter. Meski pendatang baru, kemampuan Denis cukup diperhitungkan oleh pembalap senior lainnya.

Beberapa hari sebelum meninggal, Denis sempat memosting foto kegiatannya di dunia balap dalam caption foto tersebut, seakan menyiratkan sudah ada firasat tentang nasib yang akan menimpanya.

"Kita bisa melompat setinggi mungkin. tapi kita juga harus siap mendarat dengan kaki yang kuat. karena jika tidak kuat kita pasti terjatuh dan rasa sakit itu ada," tulis Denis di akun Instagramnya.

Tetap utamakan safety riding dalam berkendara, dan pastikan harus menggunakan helm sesuai standar keamanan saat berkendara.  Pacu kendaraan sesuai dengan kemampuan kita sendiri. Pastinya kalau mau balapan harus di lintasan khusus balap dan didampingi pelatih profesional.

Loading...
loading...

Leave a Comment