Viral, Beredar Surat Terbuka Untuk KApolri Dari Seorang Pria! Semua Bermula Karena Masalah Emak-Emak Sein Kanan Belok Kiri

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak sekali emak-emak yang melanggar melakukan tingkah nyeleneh ketika berkendara. Dari mulai masalah lampu sein yang membingungkan hingga tidak menggunakan helm.

Bukan hanya itu saja, mereka pun kerap kali membuat kesal para pengendara yang lain dengan tingkahnya yang berkendara ditengah jalan buka di jalur kiri, nyebrang tanpa tengok kiri kanan dulu, atau berjalan lamban di jalur cepat.

Hal itu rupanya mengundang seorang netizen untuk bersuara. Sebuah akun facebook bernama Ghozalie menuliskan sebuah surat terbuka yang ia tujukan pada Kapolri.

Saking kesalnya ia mengungkapkan keresahan dirinya yang kerap menemui emak-emak naik motor di jalan ada sein kanan tapi belok kiri

Ia menuturkan keluhannya pada sikap emak-emak di jalan yang bisa dikatakan cukup semena-mena. Ia juga mengaku telah melakukan peneguran secara halus kepada pelaku namun justru mendapatkan respon tidak menyenangkan.

 

 

Karena itu ia memberi saran kepada kepolisian untuk menindaklanjuti hal tersebut dan memberikan solusi demi kebaikan bersama.

Loading...
loading...

Leave a Comment