Unggah Foto Tanpa Hijab, Rina Nose Tulis Caption Panjang Tentang Hal Ini! Ada Apa Sebenarnya?!

Rina Nose kembali membagikan postingan terbaru di media sosial. Kali ini Rina membagikan foto dirinya tanpa hijab. Mengiringi foto ini, presenter cantik itu pun menuliskan caption panjang tentang hidup.

Rina menceritakan berbagai fase yang pernah dijalaninya selam hidup. "Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin," buka Rina.

"Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya," lanjut Rina. "Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah."

"Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain," tulis Rina lagi. "Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan."

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan Rina Nose ini. Tak sedikit netter yang bertanya-tanya soal foto Rina tak berhijab tersebut. Mereka juga penasaran dengan soal hijab yang dikenakan oleh Rina sejak beberapa waktu lalu.

"Ko ga pake hijab ka," ujar netter. "Smg @rinanose16 Sll tetap istiqomah ... Apapun tetap dijaga awal memutuskan mwmakai hijab...jgn hanya hawa nafsu...memutuskan menanggalkannya juga jgn dgn hawa nafsu juga," kata yang lain.

Sementara itu, netter lain menyebut bahwa ini merupakan foto lawas yang kembali diunggah oleh Rina. "Pada gitu sii omongannya,,,,, bukannya itu foto lama... Tolong,, jaga omongan,,.. dan koreksi diri masing-masing dulu," celetuk netter. "Foto lama mungkin trus doi cerita masa prubahannya. Kayaknya gak lepas hijab," ujar lainnya. 

Loading...
loading...

Leave a Comment