Tukang Sapu Jalan Ini Telah Jadi Pusat Perhatian Karena Sepatu Yang Ia Gunakan Seperti Ini

Menjadi petugas kebersihan yang membersihkan jalan-jalan bukanlah hal yang patut untuk dicemoohkan, justru harusnya semua orang harus berterima kasih karna petugas itulah kita dapat merasakan nyamannya lingkungan bersih.

Jika biasanya di Indonesia sering dijumpai petugas kebersihan jalan adalah orang yang sudah tua dan juga terkadang lansia. Tetapi berbeda dengan negara yang ini, seorang wanita yang bekerja sebagai penyapu jalan membuat dirinya menjadi pusat perhatian, bukanlah karena cara menyapunya.

278x185-tukang-sapu-wanita-ini-pakai-high-heels-saat-bekerja-di-jalanan-160908f

Wanita yang bekerja sebagai penyapu jalan ini membuat orang-orang menjadikannya pusat perhatian. Namun bukanlah karena pekerjaannya saat tengah membersihkan jalanan, tetapi karena sesuatu yang ia gunakanlah yang membuat orang sekitar memperhatikannya.

 

Masyarakat yang lalu lalang secara serempak menyoroti kaki wanita tersebut, sebab ada sesuatu yang tidak biasa pada wanita itu. Penampilannya tidak menunjukan seperti petugas penyapu jalan kebanyakan, justru berbeda dengan lainnya.

Sesuatu yang jadi pusat perhatian itu ialah sepatu yang ia gunakan. Ia memakai sepatu high heels atau juga sepatu berhak tinggi yang diperkirakan tingginya mencapai 5  centimeter. Wanita tersebut bertugas didaerah Legazpi City, Albay, Filipina.

Pekerjaan yang ia lakukan tidak ada yang berbeda hanya saja penampilannya tidak seperti kebanyakan petugas penyapu jalan pada umumnya. Bukan itu saja, yang lebih membuat orang-orang sekitar heran adalah wanita itu tidak merasa kesulitan menggunakan sepatu haknya.

Ia terlihat sangat santai saat menyapui jalanan seperti tidak ada yang menghambat ataupun membuatnya kesusahan sama sekali. Bahkan tidak semua wanita tdapat memakai sepatu high heels dengan sangat mudah ditambah dengan harus melakukan pekerjaan seperti itu yang memerlukan banyak gerakan ditambah dengan harus selalu berdiri.

Biasanya para wanita lebih memilih sepatu heels untuk suatu acara tertentu saja yang memungkinkan harus menggunakannya, mereka lebih cenderung menghindar untuk menggunakan heels dalam waktu yang lama.

Loading...
loading...

Leave a Comment