Tolong Sebarkan Info Ini, Bila Ada Yang Terserang Sesak Napas/ Asma Mendadak Jangan Panik ! Lakukan

Asma yakni satu di antara type penyakit yang dapat menyerang mendadak. Tetapi, penyakit sesak nafas ini umum menyerang waktu hawa dingin. Sesak nafas banyak yang beranggapan remeh penyakit ini walaupun sesungguhnya bila tidak diakukan dengan cepat penyakit ini bisa jadi kritis bahkan menyebabkan kematian.

Tolong Sampaikan Kesanak Saudara Ataupun Teman2 Anda Info Ini Bila Ada Yang Terserang Sesak Napas/ Asma Mendadak Jangan Panik ! Lakukan Pertolongan Pertama ini.. !!


Sesak nafas ini bisa penyakit yang berkaitan erat dengan pernapasan. Penyakit ini karena oleh penyempitan saluran pernapasan atau ada peradangan Pertolongan Pertama pada Pasien Sesak Napas Saat pasien sesak napas alami serangan sesak napas membutuhkan pertolongan, berikut ini panduan pertolongan pertama pada sesak napas.
 
1. Saat anda berjumpa orang yang diserang sesak napas bawalah orang itu ke tempat yang tenang dan dia dapat beristirahat.
 
2. Bantulah si pasien supaya dapat 1/2 duduk dan sandarkan pundaknya dengan bantal atau apapun.
usahakan si pasien janganlah dalam keadaan tidur karena akan jadi kronis keadaannya
 
3. Air hangat akan membantu keadaan pasien jadi lebih baik. Karena air hangat dapat membantu menghangatkan dada dan membantu pernapasan
 
4. Pijit pelan-pelan di jempol kaki pasien.
 
5. Bila anda sudah mengetahui sebagian langkah yang dapat ditangani ketika rekan atau saudara anda diserang sesak napas jadi anda mesti juga dapat lebih tenang dalam menghadapi teman atau siapa saja yang anda jumpai.
 
6. Semuanya sudah anda lakukan tetapi si pasien tak ada perubahan selekasnya bawa pasien ke dokter.
 
Semoga bermanfaat jangan lupa di share ya :)

 

 

Loading...
loading...

Leave a Comment