Tiga Kali Bermimpi Meninggal Dunia, Umi Pipik Pun Akhirnya Sampaikan Wasiat

Tidak ada yang tahu kapan seseorang meninggal dunia. Tapi ketika Umi Pipik tiga kali berturut-turut mimpi meninggal dunia, kekhawatiran pun menghantui. Bahkan Umi Pipik sudah bersiap dengan menyampaikan wasiat.

umi-pipik2.jpg

“Saya tuh nggak ngerti ya, saya dimimpiin beberapa kali, saya dimimpiin saya meninggal. Saya cuma bilang sama anak-anak, saya sampai, mungkin bunga tidur ya, tapi kalau meninggal, Insya Allah panjang umur, sehat. Itu dimimpiin saya meninggal sampai tiga kali jadi ya banyak-banyak tobat saja, banyak-banyak memperbaiki diri," ungkap Umi Pipik saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (22/9).

Lantaran dihantui rasa khawatir, ibu empat anak yang sering dikabarkan dinikahi siri oleh Sunu eks Mata Band ini mengaku telah menyampaikan wasiat untuk anak-anaknya kepada sahabat-sahabat dekatnya.

Wasiat Umi Pipik

umi-pipik3.jpg

Tak maksud mendahului takdir, namun mimpi meninggal dunia tiga kali berturut-turut membuat Umi Pipik harus bersiap sedia. Salah satunya adalah menyampaikan wasiat kepada teman-teman dan juga keempat anaknya.

Apa isi wasiat dari Umu Pipik?

“Saya selalu amanahkan ke anak-anak, ke teman-teman saya, kalau saya belum sempat bangun rumah buat anak-anak saya, saya belum sempat bangun rumah Quran, jual saja ini (butik), lalu bagikan ke anak-anak. Biar mereka punya tempat tinggal, kasihan,” tandas Umi Pipik.

Loading...
loading...

Leave a Comment