The Power Of SocMed! Berkat Netizen, 3 Fakta Skandal Panas Artis Ini Berhasil Terungkap

Kehadiran para fans bagi selebriti tentunya membawa dampak yang luar biasa bagi kepopuleran seleb tersebut. Namun, bagaimana dengan haters? Apalagi pada mada sekarang, saat digital semakin canggih dengan beragam teknologinya,  baik hatersmaupun fans dapat menguak sisi kehidupan artis dengan sekali klik saja.

Berbanding terbalik dengan masa lalu,  saat ini haters bisa berkomentar langsung bahkan menyikapi langsung gaya hidup seleb tanpa sembunyi-sembunyi seperti dulu.  Menurut lansiran kapanlagi.com, justru dengan investigasi bermutu dari para haters dan penggemar, fakta yang ditutupi oleh sang artis bisa terkuak dan mengurangi penasaran publik.

 

Bagaimana selengkapnya? Berikut adalah beberapa skandal yang berhasil diungkap berdasarkan bukti dan pernyataan dari para haters maupun fans. Yuk simak!

1. Bunga Zaenal dan Sukhdev Singh

via tribunnews.com

Pernikahan yang dibantah oleh Bunga akhirnya terkuak karena investigasi para netters. Kabar yang memberitakan bahwa Bunga telah menikah dengan seorang pria berdarah India selalu dibantahnya. Bahkan ketika netters berhasil mengabadikan momen Bunga dengan Sukhdev di sebuah restoran, Bunga masih membantahnya.

Setelah sang Ibunda mengakui adanya pernikahan dengan Sukdevh Singh,  barulah mantan kekasih Raffi Ahmad ini buka suara. Dirinya memang telah menikah dan dikaruniai dua orang anak dari Sukdev.

2. Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

via liputan6.com

Isu perselingkuhan antara kedua artis ini memang tak henti berhembus.  Selain tiket pesawat ke Amsterdam, bukti rekening ke ibunda Raffi pun berhasil diunggah oleh salah satu netizen. Namun begitu, keduanya masih membantah tegas bahwa mereka tidak memiliki hubungan istimewa apapun selain partner kerja.

3. Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla

via tribunnews.com

Saat masih berpacaran,  Bella membantah kabar hubungannya dengan pria bernama Afif Kalla. Namun,  berbagai bukti seperti foto-foto keduanya pun beredar luas dari investigasi para netters.  Hingga kabar pertunangan keduanya, dan mahar senilai 20 miliar rupiah yang kemudian dibantah oleh Bella.  Dirinya mengaku rumah tersebut adalah hasil kerja kerasnya sendiri dan bukanlah mahar dari Afif kepadanya.

Beberapa waktu kemudian tepatnya dua minggu usai bertunangan, kabar pertunangan tersebut batal akhirnya terkuak. Isu miring ini dikaitkan dengan unggahan salah satu netters yang merekam video Afif sedang bersama wanita lain di luar negeri. Video tersebut kabarnya menjadi penyebab retaknya hubungan Afif dan Bella. Kini Bella diketahui sudah menjalin hubungan baru dengan CEO televisi di Malaysia bernama Engku Emran.

Loading...
loading...

Leave a Comment