Terungkap! Ngaku Kaya dari Lahir, Seorang Kerabat Bongkar Kebohongan Roro Fitria! Kerabat : Semoga Cepat mendapat Hidayah!

Belum lama ini, seorang artis cantik dan fenomenal Roro Fitria baru saja terciduk oleh pihak kepolisian lantaran diduga menggunakan narkoba.

Akan tetapi rupanya hasil tes urin menunjukkan jika Roro negatif dan tak menggunakan narkoba.

Namun walaupun hasil tes urin negatif, namun dirinya harus tetap ditahan lantaran terbukti memesan barang haram tersebut dari seorang rekannya. Barang haram yang dipesan Roro Fitria adalah sabu-sabu.

Tak hanya terjerat jasus narkoba saja. Ternyata sudah cukup banyak kontroversi yang dibuat oleh wanita yang mengaku berusia 29 tahun tersebut.

Salah satunya adalah mengaku keturunan keraton dan kaya sejak lahir. Pasalnya Roro kerap memamerkan kekayaan dan mobil-mobil mewahnya.

Dilansir dari akun Instagram Tante Rempong, Jumat (16/2/2018), Salah seorang kerabat Roro pun membongkar aib kehidupannya.

Melalui sebuah komentar, kerabat Roro mengatakan jika saudaranya tersebut bukanlah berasal dari keturunan keraton.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan jika sebenarnya usia Roro bukanlah 29 tahun melainkan sudah kepala empat.

Roro juga disebut sudah sempat menikah dengan seorang polisi namun kini telah meninggal dunia.

Melihat segala fakta yang diungkap salah seorang kerabat Roro tersebut, komentar pun berdatangan.

Tak sedikit netter yang mengamini pengakuan tersebut.

@deasymaria, "Emg pernah baca di forum mana lupa kalo dia ini bukan kelahiran 89 tapi 79,terus juga dia sbenernya bkn keturunan keraton,,masa iya seorang nyai masuk majalah pria dewasa ini nih satu komplotan sama queen alona."

@lidya0176, "Jika Allah swt berkehendak dlm sekejap aib itu bs diperlihatkan..maka kita gak usah pd sombong deh..ntar jg mati..mau apa yg dibawa..#bukanahliagamasama2masihmanusiabiasa#."

@riki_2017_, "ZONKKKKKK TERNYATA OH TERNYATA."

@ardhimam, "Keturunan nganggo gelar RA, RR, RM, R, KRM, kadang wae isin disebut awalane. Mung cukup diceluk jenenge langsung."

Wah, apakah benar sosok Roro Fitria seperti itu? Atau hanyalah pernyataan tak bertanggung jawab saja?

Loading...
loading...

Leave a Comment