Terungkap! Inilah Identitas Ibu yang Berbuat Tak Pantas Terhadap Petugas SPBU. Tak Disangka Ternyata Dia

Seorang perempuan konsumen SPBU di Bekasi terekam kamera pengawas memukul petugas pengisi dan menjadi viral.

Manajer SPBU, Arif Sunandar, menjelaskan saat ini pihaknya sudah memegang identitas ibu pelaku pemukulan.

Pihaknya sempat kesulitan mengetahui identitas pelaku, lantaran pada saat kejadian tidak ada satu orangpun yang mencatat atau menanyakan identitas.

"Waktu kejadian petugas enggak ada yang inisiatif mencatat nomor pelat atau meminta identitas pelaku, bahkan petugas keamanan kita juga sempat kena omel ibu-ibu itu," ungkap Arif kepada TribunJakarta.com, Senin (9/4/2018).

Si ibu tersebut memukul Mochammad Iqbal Maulana (19), petugas SPBU di Jalan Boulevard Raya dekat Transera, Blok SN 6, Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Selasa (3/4/2018).

Muhammad Iqbal Maulana, petugas SPBU di Bekasi yang digampar seorang ibu. (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

Konsumen yang emosional dan ringan tangan itu bernama Nana, warga Tanah Apit, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

"Kita dapat informasi setelah video CCTV dan pemberitaan soal pemukulan jadi viral di media sosial, ada salah satu konsumen yang menberitahukan informasi nama dan alamat tinggal si pelaku," jelas Arif.

Peristiwa pemukulan tersebut diduga disebabkan lantaran Nana, pada saat ingin mengisi bahan bakar Pertamax menolak untuk masuk antrean sepeda motor.

Pelaku yang pada saat itu mengendarai sepeda motor Honda Revo bersama seorang pria muda lebih memilih masuk ke jalur pengisian bahan bakar mobil.

Iqbal sempat meminta agar pelaku masuk antrian, namun ia malah emosi sampai akhirnya terjadi peristiwa pemukulan, korban mendapat empat kali tamparan di pipi kiri.

Sumber : tribunjakarta

 

Loading...
loading...

Leave a Comment