Ternyata Letak Dan Posisi Tahi Lalat Di Tubuh Mempunyai Arti Dan Makna. Cek Yuk Biar Nggak Penasaran!

1. Tahi lalat di kening: punya kharisma dan jiwa kepemimpinan

tahi lalat di kening

tahi lalat di kening via eskipaper.com

Kamu adalah orang yang punya kelebihan dalam hal karier dan punya jiwa kepemimpinan yang tinggi sehingga cocok untuk menjadi atasan. Kamu punya kharisma yang mengagumkan, nggak heran banyak orang yang menghargai dan menghormati kamu.

Sedangkan untuk tahi lalat yang terletak di kening sebelah kiri atau kanan, menandakan kamu adalah orang yang fokus, penuh energi dan suka melakukan perjalanan atau travelling.

2. Tahi lalat di alis: identik dengan simbol kekayaan dan kebahagiaan

di alis

di alis via excellencemedical.ie

Menurut ilmu astrologi Cina, kamu yang punya tahi lalat di atas alis atau tepat di alis adalah orang yang punya bakat makmur dan kaya. Pesannya adalah pintar-pintar mengatur keuangan dan jangan mudah percaya pada orang lain.
 
Jika tahi lalat berada di ujung alis, maka kamu adalah orang yang selalu bahagia dan kehidupanmu akan berjalan lancar. Orang yang memiliki tahi lalat di alis umumnya punya kekuatan dan disegani banyak orang.
 

3. Tahi lalat di mata: berhubungan dengan emosi dan keluarga

di kelopak mata

di kelopak mata via www.fsiomaha.com

Tahi lalat yang terletak tepat di kelopak mata melambangkan ketidakharmonisan dalam keluarga, barangkali hubungan antara kamu dan keluarga kurang baik atau kerap berbeda argumen. Selain itu kamu termasuk orang nggak pintar menyimpan uang alias boros.

Sedangkan tahi lalat di bawah mata adalah pertanda bahwa kamu adalah orang yang emosional, peka perasaannya, mudah sedih dan berduka.

4. Tahi lalat di pipi: keberuntungan dalam hal finansial tapi kesepian

tahi lalat di pipi

tahi lalat di pipi via biodataartis.com

Orang ini dipercaya memiliki kemampuan berbicara yang baik, keberuntungan dalam hal finansial, dan menjadi orang sukses selagi muda. Namun di sisi negatifnya, orang ini sering merasa kesepian dan biasanya mengalami kesulitan untuk berkeluarga.

5. Tahi lalat di telinga: mewakili karakter dan kepribadian yang baik

di telinga

di telinga via i.imgur.com

Dalam astrologi Cina, telinga sangat mewakili karakter. Tahi lalat di telinga adalah tanda dari kepribadian dan reputasi yang baik. Jika ada tahi lalat di dalam telinga, berarti umur panjang sementara tahi lalat di atas telinga melambangkan kecerdasan. Jika kamu memiliki tahi lalat di kedua telinga, maka kamu akan menikmati kehidupan yang nyaman.

6. Tahi lalat di hidung: simbol ketidakstabilan dan rentan permasalahan

tahi lalat di hidung

tahi lalat di hidung via sisidunia.com

Hati-hati jika kamu memiliki tahi lalat di ujung hidung, tahi lalat di hidung mewakili ketidakstabilan atau hidupmu yang penuh permasalahan. Positifnya, hal ini juga pertanda pribadi yang pekerja keras karena si pemilik tahi lalat ini bekerja untuk menstabilkan aliran energi mereka.

Tahi lalat di sisi hidung, di dekat lubang hidung atau yang tersembunyi, menunjukkan seseorang yang pintar mengatur uang.

7. Tahi lalat di dagu: kegigihan, tekad dan keras kepala

di dagu

di dagu via gossipssst.com

Kelebihan yang dipunyai pemilik tahi lalat di dagu ini bisa mendatangakan keberhasilan atau kegagalan, tergantung bagaimana pembawaan di pemiliknya. Hal ini juga dapat mengandung arti perubahan atau perjalanan karena dagu yang selalu bergerak.

8. Tahi lalat di bibir : menikmati hidup dengan baik dan bahagia

di bibir

di bibir via healthandbeauty-no1.com

Tahi lalat yang ditemukan di sebelah kanan atau kiri sudut bibir atas memiliki arti bahwa kamu bisa menikmati makanan dengan baik, murah hati dan menikmati hal-hal baik dalam hidup. Jika terdapat tahi lalat di bibir bawah, itu berarti anak-anakmu kelak akan berhasil. Semoga, ya…

9. Tahi lalat di leher: makna kekecewaan

di leher

di leher via starcasm.net

Dalam kepercayaan astrologi Cina, leher adalah simbol hubungan antara kepala dan tubuh, atau ‘roh’ dan ‘fisik’. Tahi lalat di area leher dipercaya menghalangi aliran energi dan bisa berarti kekecewaan. Sedangkan tahi lalat di leher bagian tengah mewakili karakter pribadi yang liar dan kurang bisa diatur yang sehingga mengecewakan keluarga.

10. Tahi lalat di lengan: penuh kasih dan murah rejeki

di lengan

di lengan via www.cancer.gov

Tahi lalat di bawah siku menunjukkan kamu adalah orang yang penuh kasih. Sedangkan tahi lalat di antara bahu dan siku adalah tanda bahwa kamu adalah orang yang bisa mendapatkan uang dengan mudah atau murah rejeki.

11. Tahi lalat di dada: simbol kekuasaan

di dada

di dada via a2.files.xovain.com

Dada melambangkan kekuasaan, sehingga tahi lalat di area dada menunjukkan status yang tinggi dalam masyarakat atau dalam profesi.

12. Tahi lalat di perut: pertanda kamu orang yang beruntung

di perut

di perut via www.4remedy.com

Dalam astrologi Cina, pusar adalah titik harta, sehingga makin dekat posisi tahi lalat dengan pusar, maka akan semakin beruntung hidupnya.

13. Tahi lalat di telapak tangan: terampil dan pintar mencari uang

di telapak tangan

di telapak tangan via 67.media.tumblr.com

Tahi lalat di telapak tangan berarti bahwa orang tersebut pintar, ambisius dan memiliki keterampilan alami.

Jika tahi lalat terletak di punggung telapak tangan, berarti kamu memiliki kemampuan keuangan dan tahu bagaimana mengelola uang dengan baik.

14. Tahi lalat di punggung: butuh waktu untuk menjadi sukses

di punggung

di punggung via www.empowher.com

Ini berarti kamu sedang membawa beban. Kamu akan bekerja keras dalam hidup. Kesuksesan akan diraih kelak, hanya membutuhkan waktu utnuk sampai ke sana.

15. Tahi lalat di kaki: memiliki makna masing-masing tergantung letaknya

di kaki

di kaki via mazjin.com

  • Tahi lalat di paha mewakili seksualitas dan mencerminkan seseorang yang berani dan terbuka
  • Pada betis, berarti punya dengan masalah kebugaran, kemungkinan besar karena bekerja terlalu keras
  • Sedangkan tahi lalat di lutut berarti punya potensi untuk menjadi orang yang kaya dan beruntung.

Kalau punyamu, ada di sebelah mana?

Loading...
loading...

Leave a Comment