Ternyata Ada Cara Mudah Hilangkan Bekas Jerawat Batu dalam 2 Minggu Saja

Jerawat batu merupakan Sebuah Masalah Yang Serius Bagi Anda Yang Menjaga Kecantikan Kulit Muka Maupun Kehalusan Wajah. Jerawat ini Sangat Keras , Susah Dihilangkan dan Juga Bandel Banget Kalau Sudah Menempel Di Kulit Wajah.  Jerawat Batu Atau Cystic Acne Merupakan Jerawat Yang Secara Ukuranya Lebih besar Dari Jerawat pada Umumnya Yang Disebabkan Oleh Peradangan Yang Hebat pada Kulit. Jerawat ini Berbeda Dengan Masalah Komedo Biasa Karena Jika Anda Mengalami masalah ini maka Kemungkinan Besar Anda Akan Mengalami Sakit Dimana Jerawat batu itu Tumbuh Menyembul.
 
Biasanya setelah jerawat kempes, masalah baru yang timbul adalah bagaimana cara menghilangkan bekasnya, terlebih jika jerawat tersebut adalah jerawat batu, yang memang sangat sulit dihilangkan. Karena Pasalnya, jerawat batu tak hanya menurunkan percaya diri Anda, tetapi juga membuat risih orang yang melihatnya. Untuk menghilangkan bekas jerawat batu, dibutuhkan waktu yang lama dan ketelatenan yang tinggi.
 
Tak jarang, banyak orang lebih memilih untuk pergi ke dokter kulit untuk mengatasi hal ini. Tapi, cara tersebut tentu membutuhkan biaya yang tidak murah. Bagi Anda yang berkantong pas-pasan, trik berikut ini akan sangat membantu Anda. Tak perlu waktu lama, cukup 2 minggu, wajah Anda akan kembali mulus.
 
Anda bisa menggunakan pasta buatan Anda sendiri, yang akan menghilangkan bekas jerawat Anda selamanya. Pengobatan ini, sudah umum digunakan oleh warga Rusia, dan sangat dikenal memiliki efek positif untuk kulit wajah Anda. Lalu, apa resepnya?
 

Bahan:
 
1 sendok teh bubuk kayu manis
3 sendok makan madu murni
 
Cara membuatnya:
 
Masukkan 1 sendok teh bubuk kayu manis dalam wadah, lalu tuangkan 3 sendok makan madu murni. Gunakan sendok kayu untuk mengaduknya.
 
Aturan pakai:
Sebelum tidur, terapkan pada kulit wajah Anda dan cuci di pagi hari. Hasilnya akan terlihat dalam 2 minggu.
 
Silahkan share dan like ya
 

Loading...
loading...

Leave a Comment