Terima Pesanan, Driver Ojol ini Jadi Lemes Saat Tahu Penumpangnya Ternyata Seorang...

Menjadi pengemudi ojek online pasti ada kisah menarik yang dialami. Baik itu hal yang menyenangkan atau malah sebaliknya. 

Seperti pengalaman driver ojek online yang bernama Afnan Farid Purnama. 

Bahkan, kisahnya itu dipostingnya dalam akun facebook miliknya.

Pengalamannya saat menjemput penumpangnya ini bisa jadi pengalaman yang lucu bagi dia. Bahkan mereka yang membaca status dia itu malah tertawa dibuatnya.

Bagaimana kisahnya? Berikut ini kisah sang driver yang dilansir dari Dream.co.id. Awalnya Afnan mencari pelanggan yang dinilainya berparas cantik. Sesuai petunjuk saat chat, pelanggan itu berbaju biru.

Namun alangkah terkejutnya saat dia bertemu dengan pelanggan itu. Saat dia dekati, barulah tahu bahwa pelanggan berparas ayu itu adalah waria.

Karena bekerja, dia harus profesional dan harus membonceng pelanggan tersebut. "Di situ ada gojek, grab sama uber yang pada nunggu CS kaya pada nahan ketawa bang lihat ane," tulis Afnan.

Parahnya, pelanggan yang dibawanya itu juga melecehkannya. Selama perjalanan, tangan pelanggannya itu meraba sejumlah bagian tubuhnya.

Afnan mengakui hanya bisa diam karena sudah terlanjur pick up. Diapun tak mau menggunakan kekerasan karena sadar bakal tersangkut kasus hukum.

"Tapi ini sudah pelecehan seksual bang perlu dilaporin enggak bang, harga diri dan jiwa ane udah gak perjaka lagi bang," akhir tulisan dia.

Loading...
loading...

Leave a Comment