Terdengar Suara Tangisan dari Balik Tembok, Kakek ini Sampai Syok Melihat Sosok yang Terjebak Didalamnya!

Didunia ini memang banyak sekali kejadian unik dan aneh. Mungkin kejadian berikut ini adalah salah satunya. Sebuah kejadian yang sangat memprihatinkan.

Seekor kucing bernama Biso telah terperangkap dibalik dinding stasiun kereta api selama 5 tahun. Ia terperangkap disana sejak tahun 2010, kejadian ini terjadi di Kairo, Mesir.



Kejadian awal bermula saat Biso kecil masuk kedalam celah dinding stasiun kereta tersebut. Tidak tau apa yang ia lakukan didalam sana, hingga akhirnya tubuhnya semakin membesar dan ternyata tidak bisa keluar.

Akhirnya Biso terjebak disana tanpa ada seorangpun yang mengetahui hal tersebut. Namun beruntung, ada seorang pria tua bernama kakek Abdo yang melihat Biso. Kakek Abdo saat itu mendengar suara tangisan dibalik tembok stasiun, dan setelah diperiksa ternyata itu adalah seekor kucing.

Jadi selama itu kakek Abdo inilah yang setiap hari memberikan makan dan minum kepada Biso. Terlihat dalam foto, jika hanya tangan biso lah yang bisa keluar, sementara tubuhnya tidak bisa.

Setelah foto ini menyebar, kelompok pecinta hewan langsung bertindak dan menuju kelokasi dimana kucing ini terjebak.

Mungkin timbul pertanyaan, kenapa harus menunggu 5 tahun untuk mengeluarkan kucing ini? Jadi di Mesir sendiri merupakan pelanggaran jika merusak proprety negara, karena ada hukum yang melindunginya.

Namun berkat mediasi para pecinta hewan, akhirnya dinding tersebut pun diperbolehkan dibongkar, dan akhirnya Biso pun bisa bebas.



Tapi sayang, Biso langsung lari secepat kilat menghindari kerumunan orang saat itu. Mungkin saja ia ketakutan sehingga takut dan kemudian kabur.

Kakek Abdo yang selama ini merawat Biso merasa sedih karena belum sempat bertemu dengannya. Tapi Kakek Abdo akan terus mencari Biso, dan akan merawatnya dengan sepenuh hati.

Wah, semoga saja Biso bisa ditemukan ya kek.

Kejadian seperti sebenarnya sudah sangat sering terjadi, namun banyak orang yang tidak peduli dengan para hewan ini. Contohnya saja anjing dan kucing liar.

Banyak dari mereka yang sebenarnya sangat kelaparan dan membutuhkan makan, namun tak jarang orang yang melihat mereka malah jijik dan mengusirnya, bahkan ada yang sampai berbuat kasar pada mereka.

Namanya juga hewan, mereka tak akan bisa memasak ataupun membuat makanan sendiri. Kalau mereka bisa, ya tidak mungkin akan mendekati kita saat kita makan. Jadi sudah sepatutnya kita sebagai manusia lah yang peduli dengan keberadaan mereka ini, karena kita diberikan akal dan pikiran oleh Sang Maha Kuasa.

Mereka tak butuh uang ataupun benda mewah, yang mereka butuhkan hanyalah sedikit belas kasihan kita dan kasih sayang kita. Mereka tak butuh makanan mewah ataupun mahal dari kita. Yang mereka inginkan hanyalah sisa makanan kita, ataupun tulang ayam sisa makanan kita semua.

Disinilah peran pecinta hewan sangat diperlukan. Hampir setiap hari mereka keluar untuk mengunjungi para hewan-hewan liar. Mereka membawa makanan, obat-obatan dan juga vitamin untuk hewan liar itu.

Karena tak jarang banyak hewan yang sakit dan membutuhkan perawatan. Jika kondisinya sangat parah, maka hewan ini akan dibawa ke pusat kesehatan hewan untuk dirawat hingga sembuh. Meskipun terkadang hanya dipandang sebelah mata, tapi pengorbanan yang mereka lakukan sangatlah besar.

Peran Kakek Abdo juga patut diapresiasi, dengan penuh kasih sayang ia memberi makan Biso setiap harinya.

Loading...
loading...

Leave a Comment