Tepat di Hari Pernikahan, Jenazah Korban Ledakan Pabrik Petasan Teridentifikasi, Isi Postingan Istri di FB Bikin Warganet Sedih

galamedianews.com

 

Kesedihan yang sangat mendalam menyelimuti keluarga korban ledakan gudang petasan di, Tangerang, Banten. Jenazah Slamet Rahmat (27) warga Kampung Karyamukti, Desa Karyamukti, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, berhasil diidentifikasi Tim DVI Mabes Polri, pada Sabtu (28/10/2017) tepat dengan hari pernikahan yang kelima tahun.

Danis Setya Ningsih, pada pagi hari membuat status pada akun Facebook-nya. Dalam postingan FB, sang istri menulis “Hari ini tepat tgl 28.10.2012… Skrng ulth prnikhn kita yah….yg ke 5 . Knp pas hri ini jg cobaan ini terjadi y Allah kpda keluarga kita …ksih kbrr ya Allah bri kemudahan kelncarann….kmi menanti kbr dri mu. Syang i love you Kang Slamet Rahmat,”

Namun tuhan berkehendak lain, pada hari pernikahaan yang kelima tahun, Slamet Rahmat menghadap Sang Maha Pencipta. Sontak isak tangis keluarga pecah, setelah mendapatkan informasi kalau korban meninggal dunia dengan luka bakar di sekujur tubuh.

“Tadi petugas medis memberi kabar kalau suami saya meninggal dunia. Hal tersebut diketahui setelah menjalani pemeriksaan medis dan pemeriksaan DNA,” ujar Danis Setya Ningsih, Sabtu (28/10/2017).

Dikatakannya, ia tidak menyangka kalau suaminya akan tewas menjadi korban ledakan. Padahal, sehari sebelum terjadi ledakan sempat bertemu di kampung halaman.

“Sehari sebelum ledakan terjadi suami saya pulang, tidak ada tanda-tanda akan cepat meninggalkan alam pana ini,” singkatnya dengan nada sedih.

Loading...
loading...

Leave a Comment