Tampil Cantik Dengan Bantuan Kertas Perekat, Berminat?

Tren rias kontur kian populer pada tahun 2015 dan sepertinya akan terus digemari hingga sekarang.

Pada pengujung tahun lalu, pakar kecantikan banyak memperkenalkan teknik rias bernama storbing.

Teknik storbing mengaplikasikan riasan terang dengan efek pantulan menyala dan bertekstur halus. Wajah pun jadi terlihat lebih bersinar dan segar.

Namun, banyak wanita yang masih suka menerapkan rias wajah dengan teknik kontur.

Beberapa waktu lalu, seorang blogger kecantikan, Huda Kattan, mempresentasikan trik kontur wajah terbaru, menggunakan bantuan kertas perekat.

Menurut Kattan, bantuan perekat ini memiliki banyak keunggulan, di antaranya praktis dan murah. Hasil dari kontur dengan bantuan perekat juga terbilang rapi.

Kattan memberi petunjuk cara penggunaan dengan merekatkan kertas ke wajah dalam susunan kontur, yakni di dahi, hidung, tulang pipi, dan dagu.

Lalu, setelah direkatkan ke wajah, dia mengaplikasikan make up counturing yang terdiri dari warna coklat dan make up dengan satu warna lebih terang dari warna kulit. 

Setelah diaplikasikan secara merata, tariklah perekat tersebut dari wajah, dan blending dengan kuas besar. Hasilnya, rias wajah Anda terlihat lebih sempurna dengan menonjolkan tulang wajah Anda.

Hati-hati, bagi Anda yang memiliki banyak bulu halus di wajah, bisa jadi teknik ini justru menjadi waxing bulu di wajah.

Loading...
loading...

Leave a Comment