Tak Terima Toko Kue Sang Idola Dibilang Sepi, Fans Ayu Ting Ting Beri Fakta Mengejutkan!

Hatter dari Ayu Ting Tingkerap sekali melakukan serangan yang tak terduga. Apalagi jika berurusan dengan plagiat dan adegan mesra dengan Raffi Ahmad, tapi kali ini kok?

Jika netizen menyebutkan nama Ayu maka yang akan terlintas dibenak mereka hanyalah gosip dan gimmick. Tapi ada juga hal besar lain yang telah dilakukan oleh Ayu selama berkarir menjadi seorang selebritis.

Selain menjadi penyanyi dan pebisnis muda, iaa juga sempat menjajal kemampuan aktingnya. Akan tetapi bakat akting yang ciba ditulurkan itu justru mendapat cibiran dari sejumlah netizen khususnya hatters.

Lepas dari akting dan banyaknya gimmickyang dianggap telah dilakukan kali ini usaha Ayu Ting Ting justru mendapatkan kritikan. Netter mencoba mengkritik toko kue milik Ayu yang baru saja dibuka dibeberapa kota.

Bisnis itu rupanya juga ikut menyret nama Nagita Slavina yang selama ini kerap dibandingkan. Dua wanita itu kerap dibandingkan oleh netizen mulai dari pakaian, penampilan, suara, akting hingga bisnis yang dirintis.

Haters mengatakan jika toko kue baru milik Ayu sepi pembeli karena rasa dan harga yang ditawarkan tak sebanding. Bahkan mereka mengatakan jika foto dengan penampilan kue yang dijual di Kuenyaayu tak sama.

Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram

Sejak launching pada 5 November kemarin, toko kue milik pelantun lagu Alamat Palsu itu disebut masih sepi. Komentar bahwa toko kue Ayu sepi terus saja berkembang, dan membuat penggemar merasa tak terima.

Akhirnya fans dari Ayu Ting Tingmemberikan klarifikasi mengenai toko kue yang baru dibuka oleh idola mereka. Penjelasan sendiri diunggah ke akun Instagram @nagitong_gentong sejak dua jam lalu.

Aytinglicious mengatakan jika haters tak membandingkan pejualan kue di kota yang sama. Oleh karena itu mereka merasa tak terima jika apa yang telah diposting oleh haters tak benar.

“Akun sebelah bandingin grand opening kue ayu dan idola nya..

Loading...
loading...

Leave a Comment