Tak Sengaja Bertemu Mulan di Acara ini, Tak Disangka Maia Malah Melakukan Hal Ini!

Rasanya hampir semua orang tak ada yang tak mengenal artis yang satu ini.

Selain karena kemampuan bernyanyinya yang mumpuni, kehidupan pribadinya juga terus menuai kontroversi.

Bahkan dirinya bisa dibilang artis yang paling banyak haters.

Rasa-rasanya, tidak ada hal yang benar apapun yang dilakukan oleh Mulan Jameela.

Semenjak menikah dengan Ahmad Dhani, yang merupakan mantan suami dari mantan rekan duetnya, Mulan Jameela lekat dengan julukan Pelakor alias Perebut Laki Orang.

Sempat mencurahkan isi hatinya pada Deddy Corbuzier dalam sebuah wawancara ekslusif, tak membuat netizen bersimpati pada Mulan.

Justru ia makin menjadi bulan-bulanan warga net dan tetap memojokkan Mulan sebagai perusak rumah tangga Maia dan Dhani.

Bertolak belakang dengan Mulan yang selalu dihujat, dukungan justru mengalir untuk Maia Estianty.

Sosoknya dianggap netizen sebagai seorang wanita yang tangguh dan kuat.

Pernah punya konflik besar soal asmara, lalu kira-kira bagaimana ya jika kedua wanita itu bertemu di satu tempat dan waktu yang sama?

Hal itu rupanya baru saja terjadi belakangan ini.

Pertemuan tak sengaja antara Mulan dan Maia itu terjadi di pesta ulang tahun putri Krisdayanti, Amoora.

Krisdyanti memang baru saja menggelar pesta ulang tahun yang keenam untuk putrinya bersama Raul Lemos.

Dalam pesta itu, sejumlah artis pun turut diundang hadir.

Krisdayanti rupanya juga turut mengundang Maia dan Mulan.

Mereka pun secara tidak sengaja bertemu di acara tersebut.

Hal ini diketahui dari postingan di akun Instagram masing-masing.

Maia mengunggah fotonya bersama Arsy dan Amora sembari mengucapkan selamat ulang tahun.

Maia Estianty dan Amora (TribunSolo)
"Happy Birthday to @ariannhaamoralemos , 6th, wish you always the best sayang...

Selamat untuk @krisdayantilemos and @raullemos06," tulis Maia di unggahan itu.

Sementara di unggahan yang lain, Maia memposting fotonya bersama Krisdayanti.

Krisdayanti dan Maia Estianty (Internet)
"Best friend forever.. Jauh di mata dekat di hati. Lagi nih, wanita ber shio Kelinci

Love you Mimi !!! @krisdayantilemos."

Sementara Mulan melalui Instagram Storynya juga mengunggah foto Safeea yang tengah berfoto bersama Amora.

Safeea dan Amora ()
"Selamat ulang tahun amora cantik," tulis Mulan.

Beberapa netizen pun memperhatikan hal menarik ini.

Salah satu di antaranya terang-terangan memuji sikap Maia ketika bertemu Mulan di acara tersebut.

"Bunda hebat ketemu mulan biasa aja kayak ngga ada apa2 di ultah amora hatimu baik banget bun salut aku bun love you @maiaestiantyreal."

Sementara yang lainnya lebih memilih untuk berkomentar soal penampilan Maia.

"Cantik dua2x tp bunda maia keliatan lebih muda."

"Apa cuma saya yg merasa lebih adem dan tenang wajah mbak maia ya..."

"Ya ampun umur sdh gak muda tapi malah tambah cantiiiikk."

"Bunda natural banget tapi cantik mempesona...real beauty."

"Ya ampuunn bunda @maiaestiantyreal mukanya loh tanpa make up tapi segeerr banget kenyal gitu masih kaya anak ABG."

Semoga kelak tak ada lagi kecanggungan di antara mereka. Berdamai tentu akan jauh lebih baik.

Loading...
loading...

Leave a Comment