Tak Disangka! Liang Lahad Makam Istri Kedua Digenangi Air, Opick Turun Langsung ke Liang Lahad

Istri kedua penyanyi religi Opick, Wulan Mayasari, dimakamkan di TPU Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018) siang. Wulan langsung dikubur setelah sekitar pukul 09.00 WIB, jenazah disalatkan di rumah duka di kompleks Pertamina, di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur.

Butuh waktu 30 menit iringan mendiang istri Opick tiba di TPU Semper. Setibanya di TPU, liang lahat terlihat masih diperbaiki oleh petugas makam. Bahkan dua petugas nampak membuang air yang ada di dalam liang lahad.




Opick yang ikut di mobil ambulance nampak melihat liang kubur istrinya. Beberapa kali dia menanyakan kepada petugas makam tentang liang lahad istrinya yang nampak digenangi air. Kondisi pemakaman pun terlihat becek.

"Sudah siap apa belum? Mungkin karena semalam hujan jadi ada air," kata Opick kepada salah satu rekannya.

Petugas pun meminta kepada Opick untuk membawa turun jenazah istrinya. Namun kendala muncul karena papan untuk menutup liang lahat dibawa di mobil lain. "Papannya ada dimobil lain," kata salah satu rombongan kepada Opick.

Opick bersama jenazah sang istri, Wulan. (istimewa)
Beruntung mobil yang membawa papan tersebut datang dan langsung menurunkan papan. Dalam keadaan becek jenazah istri ke-2 Opick pun akhirnya bisa dimakamkan.

Sebelumnya, Wulan Mayangsari meninggal dunia setelah melahirkan pada Minggu (18/3/2018) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

 

Loading...
loading...

Leave a Comment