Tajirnya Kebangetan, Ternyata ini 7 ‘Pabrik Uang’ Roro Fitria, Alamak No 6 Bikin Merinding!

Randen Roro Fitria Fitri Utami atau lebih dikenal sebagai Roro Fitria seringkali pamer kemewahan. Ia merupakan salah satu penggemar mobil mewah dan sport yang harganya tentu saja tak murah. Satu mobil saja mewajibkan Roro membayar pajak tahunan 125 hingga 250 juta. Jika pajaknya segitu, kebayang kan berapa harga mobil Roro?

Tak cukup sampai disitu, ia juga sering melakukan aneka perawatan mahal untuk menunjang penampilannya. Belum lagi barang-barang branded yang  melekat di tubuhnya.

Dengan harta yang sedemikian fantastis, sebenarnya dari mana sih sumber penghasilan Roro? Usut punya usut, ternyata ini loh 7 pabrik uang milik Roro yang dilansir dari tribunstyle.com.

1. Film dan Sinetron

via brilio.net

Roro tercatat membintangi beberapa sinetron seperti Islam KTP, Lupa-Lupa Lali, Betawi Hills, Sketsa Tawa dan Anugerah. Sedangkan film yang pernah menampilkan wajah cantiknya adalah Sang Pemimpi, Sang Dewi, serta Cintamu, Cintaku & Dia. Ia juga aktif membintangi beberapa film layar lebar seperti Suster Gepeng dan Street Society.

2. Presenter

via money.id

Selain berakting, Roro juga sempat menjadi presenter beberapa acara, terutama acara kuis. Tentu saja ia melakukan profesi ini dengan bayaran yang tidak murah.

3. Lagu

via kapanlagi.com

Meski tak booming, Roro ternyata pernah mengeluarkan single berjudul Jedag Jedug dan Culik Aku. Tak tanggung-tanggung, Roro tampil totalitas dan menghabiskan banyak uang untuk video klip singlenya.

4. Model

via liputan6.com

Modeling adalah dunia Roro sebenarnya. Ia beberapa kali menjadi model majalah dewasa. Penampilan berani serta tubuh seksinya membuat karir Roro di dunia modeling melesat pesat.

5. Warisan

via money.id

Roro pernah mengakui jika sebagian hartanya berasal dari warisan. Ayahnya merupakan keturunan Raja Yogyakarta keempat. Dan ibunya merupakan wanita kaya raya asal Kalimantan. Roro bahkan sempat mengaku mendapat banyak uang usai menjual gunung di Kalimantan.

6. Bertapa

via tribunnews.com

Wanita yang satu ini memang kerap melakukan ritual mistis, salah satunya adalah bertapa setiap malam Jumat Kliwon, malam Selasa Kliwon dan malam weton lahirnya. Namun, belum jelas apakah bertapa merupakan salah satu sumber pendapatan Roro ataukah hanya sebagai jalan membuka rezeki.

7. Tabungan

via money.id

Tak hanya rajin bekerja, Roro juga menyimpan sebagian uangnya di bank. Inilah mengapa Roro semakin hari semakin kaya raya.

Loading...
loading...

Leave a Comment