Syok! Ternyata Acara 'Karma' Cuma Settingan? Netizen Ini Unggah Bukti Mengejutkan!

Dari awal ditayangkan, acara "Karma" sudah mampu mencuri perhatian pemirsa. Bahkan, acara yang tayang di ANTV ini berhasil meraih rating yang tinggi hingga saat ini.

Rating acara yang menampilkan peramal Roy Kiyoshi dan dipandu oleh Robby Purba ini kerap mampu menembus Top 10. Namun, akhir-akhir ini beredar isu yang kurang mengenakkan tentang acara "Karma".

Seorang netizen di sebuah forum Lautanindonesia.com mengungkapkan bahwa peserta acara tersebut hanyalah settingan. Netizen dengan akun Ladylicious ini menuturkan para peserta di acara "Karma" mendapat bayaran Rp 500 ribu untuk sejumlah episode meskipun ia sempat salah menyebutkan nama stasiun televisinya.

"Karma emang bagus kok, pengisi acara disana dapet porsi yg pas buat ngomong, dan setidaknya ada pemecahan masalah yg jelas gak kayak rumah uya. (pertanyaan klasik) tapi Karma beneran gak sih?" tanya netizen dengan akun EFriansyah Ramadhan. "Settingan. Bayaran pesertanya 500rb sehari tapping di studio RTV buat 3 epi, bsk aku geret fotonya, tmnku slh 1 peserta tetap soalnya," jawab Ladylicious.

Netizen tersebut juga mengaku memiliki bukti bahwa peserta "Karma" merupakan settingan. Ia mengunggah screenshot InstaStory salah satu temannya yang ikut menjalani syuting acara tersebut. Tampak dalam foto itu terdapat tulisan soal jadwal syuting "Karma".

"Yang besok jadwal syuting hadir jam 10 ditempat bunda yeyen, reading script dulu, see you," bunyi tulisan di foto tersebut. "Jangan lupa nonton Karma ya setiap hari di ANTV. Besok disuruh kesurupan lagi. Udah kelar syuting gara" pada kesurupan masal."

 


Yang mengejutkan, akun Ladylicious ini juga menawarkan audisi bagi netizen lainnya yang berminat mengikuti syuting "Karma". Ia juga berjanji akan mengenalkan ke pihak agensi dengan bayaran Rp 500 ribu untuk 3 episode jika lolos audisi menjadi peserta.

"Yang mau ikut syuting karma bisa pm aku yaa.. Nanti dikenalin ke agency nya. Fee 500k/3eps," tulisnya. "Pria/wanita max 40th. Tidak sedang bekerja. Full time. Domisili jkt."

Wajar timbul (curiga) dari penonton, karena penonton memang sering dihobongin. Saya juga dulu sering ikut reality settingan. Tapi kalau yang ini benar-benar real," tegasnya.

Lantas apakah acara "Karma" memang benar-benar settingan seperti yang diklaim oleh netizen tersebut? Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari ANTV.

Yang jelas, "Karma" tetap diminati oleh masyarakat sampai sekarang dan mampu meraih rating tinggi. Bahkan, baru-baru ini acara tersebut telah dibuatkan versi serialnya bertajuk "Karma The Series" dan memasang Evan Sanders sebagai salah satu pemainnya.

Setidaknya acara ini telah menghibur banyak orang.

Loading...
loading...

Leave a Comment