Syok! Bukan Cuma Dicekik dan Jadi Korban KDRT, Gracia Indri Juga Bayari Biaya Hidup David NOAH?

Sempat gagal cerai, kini masalah RT Gracia Indri dan David NOAH kembali memanas.

Pengacara Rohman Hidayat mengungkap alasan David Albert menolak bercerai dari kliennya, Gracia Indri. Menurut Rohman, David NOAH tetap ingin menikah karena biaya hidupnya ditanggung oleh Gracia.

"Selama ini yang menghidupi David, Gracia kok, ya jelas mempertahankan. Selama ini yang membiayai David kan Gracia otomatis (David) mempertahankan rumah tangga," kata Rohman. "Gracia serius cerai, ya serius. Ini buktinya saya tidak mengada-ada. Buktinya ada. Dari mulai yang puluhan juta sampai Rp 300 ribu itu ada bukti transfernya dari Gracia ke David. Bukan dari David ke Gracia. Jadi jelas, apalagi yang dipertahankan."

David juga disebut-sebut menyimpan aset yang dibeli oleh Gracia dan ibunya. Yang dimaksud adalah rumah Gracia di kawasan Kalibata.

"Dibelikan mobil oleh Gracia untuk keluarganya, cicilan mobil yang dibayar ibunya (Gracia), itu ada. Bahkan David selama ini dengan keluarganya, pakai mobil di Bandung masih dicicil sama mertuanya ibunya Gracia," kata Rohman. "Rumah di Kalibata, dimiliki Gracia jauh dari sebelum menikah. Dan sekarang David boyong semua keluarganya ke sana diduduki. Tanpa pernah mencicil sekalipun. Sampai sekarang yang mencicil itu Gracia."

Sebelumnya, Rohman mengungkap kalau Gracia korban KDRT yang dilakukan David. Selain memukul dan menampar, David juga mencekik dan meludahi Gracia. "Pastilah saya nggak berani bikin cerita yang nggak ada bukti. Pasti dia nggak ngaku udah KDRT karena selama ini, dia nggak sadar Gracia sudah mendokumentasikan foto-foto bekas KDRT-nya. Pasti dia bakal ngelak," seru Rohman.

Semoga permasalahan ini dapat berakhir secara damai.

 

Loading...
loading...

Leave a Comment