Sweet Banget, Ini Rencana Manis Stefan William Jelang Celine Evangelista Melahirkan

Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista kini sedang berdebar-debar menantikan kelahiran anak pertama mereka. Menurut dokter kandungan yang menangani, Celine Evangelista ini diprediksi akan melahirkan pada akhir bulan Oktober atau awal bulan November mendatang.

Kendati kelahiran tersebut masih cukup lama, namun Stefan William ini sudah mempersiapkan rancana manis untuk menyambut kelahiran dari anak pertamanya bersama Celine Evangelista.

Stefan William yang saat ini bermain dalam sinetron Anak Langit, akan mengosongkan jadwal syuting agar ia bisa mendampingi istrinya saat melahirkan nanti.

Copyright©instagram/celine_evangelista

“Saya akan mengosongkan waktu untuk menemani dia melalui proses persalinan. Harus mengosongkan jadwal. Pengin menemani,” kata Stefan William dikutip dari laman tabloidbintang

Mantan kekasih dari Natasha Wilonatersebut mengaku, jika dirinya sama sekali tak keberatan jika harus melihat banyak darah pada saat menemani Celine Evangelista melahirkan nanti. Stefan William mengaku jika seperti itu sudah berpengalaman saat merawat kakeknya.

“Saya sudah biasa lihat darah. Dulu saya sempat mengurusi kakek sakit dan darahnya lumayan banyak,” ungkap Stefan.

Sementara itu, terkait soal kelahiran anak pertamanya bersama dengan Stefan William, Celine Evangelista mengatakan jika dirinya ingin melahirkan secara normal nantinya. dan pilihan dari Celine ini pun juga mendapat dukungan dari Stefan William.

Dia katanya mau coba normal. Ya, saya dukung saja. Mudah-mudahan lancar,” kata Stefan William

Stefan William dan Celine Evangelista ini menikah pada tanggal 10 November 2016 setelah berpacaran selaman 6 bulan. Stefan ini merupakan suami kedua karena sebelumnya Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly Idol dan memiliki 2 orang anak, yakni Eleeya dan Jemima.

Loading...
loading...

Leave a Comment