Sunguh Tak Disangka! Ketahuan Permak Hidung, Begini Penampilan Terbaru Evi Masamba

Nama Evi Masamba pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, terutama di kalangan pecinta musik dangdut. Ia tak lain merupakan juara D’Academy 2 yang ditayangkan oleh Indosiar.

Sejak keluar sebagai juara, Evi nampaknya memutuskan untuk tetap berkarir di dunia hiburan. Ia kerap tampil di acara on air maupun Off air. Wajahnya bahkan beberapa kali muncul di acara komedi.

Suara emas Evi rupanya mampu membuat namanya tetap bertahan di dunia keartisan meskipun banyak bintang baru yang lebih cantik dan muda. Sayangnya, banyak pihak yang menghujat Evi melalui instagram karena penampilan fisiknya.

 

Menanggapi hujatan yang kerap ditujukan padanya, Evi mengaku tak akan merubah penampilan asli fisiknya. Namun, 2 tahun setelah berkarir rupanya ia ketahuan melakukan permak hidung.

Nikita Mirzani adalah orang yang membocorkan kepada publik jika Evi telah meperbaiki bentuk hidungnya. “Cieeeeeee yang abis tanam benang iduuuung nya @evi_masamba_real,” tulis Nikita Mirzani bersama video yang diungganya pada Rabu, (29/11/2017).

Dalam video tersebut nampak Nikita menyoroti wajahnya dan Evi dari arah samping. Muanya Evi tak mengetahui jika dirinya sedang direkam karena asyik bernyanyi dan main gitar.



Tak hanya Nikita aja yang membocorkan wajah baru Evi setelah tanam benang. Di akun instagram miliknya, Evi juga memposting potret dirinya di sebuah klinik kecantikan.

 

Lantas, bagaimana sih penampilan terbaru Evi? Simak potretnya yang dilansir dari tribunwow.com berikut ini!

via tribunwow.com
 
 
 
 

Loading...
loading...

Leave a Comment