Sulit Dibantah! Inilah Temuan Fakta Baru Kuatkan Isu Sunu 'Matta' Nikahi Umi Pipik!

Betulkah Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik menikah dengan eks vokalis grup band Matta, Sunu Hermaen?

Jawaban langsung dari keduanya kini sedang ditunggu-tunggu guna memastikan, apakah foto mesra sangat mirip keduanya sebagaimana di-posting admin akun gosip selebriti pada Instagram @lambe_turah benar atau tidak.

Sunu dan Ummi Pipik lambe turah
Mirip Sunu dan Umi Pipik. (INSTAGRAM.COM/LAMBE_TURAH)

Hingga kini, keduanya belum pernah berbicara langsung menanggapi foto di atas, hanya ada posting-an pada akun masing-masing pada Instagram yang malah menjadi multitafsir.

 

Usai foto tersebut di-posting admin @lambe_turah, Sunu melalui akunnya @sunumatta mem-posting terjemahan QS Al Hujurat ayat 12.

sunu quote

Lalu, diberi caption, "Makasi buat orang-orang yang sudah ghibah saya. Alhamdulillahirabbilalamin, punya pahala tanpa cape beramal. Silakan ghibah sesukanya (heran, dikasih kehidupan sama Allah bukannya disyukuri malah sibuk ngurusin kehidupan orang. Komen seenaknya, kaya hidup sendiri dah pada bener aja)."

Sementara Umi Pipik menulis, "Innallaha la yuhibbul mu'tadin (sesungguhnya allah tdk menyukai org2 yg melampaui batas ). Maksudnya melampaui batas itu dgn hawa nafsu.. contoh kisah sayidina ali radiallahu anhu yg saat itu mau membunuh musuhnya krn Allah.. mau memerangi musuhnya krn Allah tapi begitu sayidina ali radiallahu anhu diludahi oleh musuhnya maka sayidina ali tdk jd membunuh karena takutnya dia membunuh bukan krn allah tp krn hawa nafsu nya. Rasulullah sallallahu alaihi wassalam bersabda Sesungguhnya orang yg kuat dan hebat itu adalah org yg mampu menjatuhkan musuh terbesarnya yaitu hawa nafsu yg ada di dlm dirinya."

Guna memastikan, apakah foto tersebut benar atau tidak, rekayasa atau bukan, program siaran televisi Pagi Pagi Pasti Happy yang ditayangkan stasiun televisi Trans TV, Senin (13/11/2017), mewawancarai ipar Sunu, Citra.

Citra merupakan kakak dari Suci, istri Sunu.

Awalnya, Citra yang dihubungi via telepon terdengar begitu berat bercerita.

Namun, dari percakapan itu terungkap beberapa hal mengejutkan.

Dari keterangan disampaikan Citra, diketahui jika ternyata Suci sudah lama pergi dari rumahnya.

Suci ternyata sudah sekitar satu tahun ini tak lagi tinggal bersama suaminya.

Bahkan Citra bercerita jika Suci sempat 2 bulan tinggal bersamanya.

"Iya dia sempat dua bulan tinggal bersama saya," ucapnya.

Pertanyaan kemudian semakin tajam saat Citra ditanya apakah benar sudah tahu bahwa Umi Pipik dan Sunu benar telah menikah.

"Berarti Citra tahu ya Umi Pipik dan Sunubenar sudah menikah?"

Demikian pertanyaan host Pagi Pagi Pasti Happy, Uya Kuya Cs mendesak Citra soal kebenaran Umi Pipik dan Sunu menikah.

Meski menjawab dengan nada bicara yang tak semangat, jawaban Citra mengisyaratkan pernikahan itu benar adanya.

"Iya sih (tahu menikah)," kata Citra.

"Aduh maaf saya nggak bisa panjang lebar ngomongnya. Terpenting sekarang adik saya jauh lebih tenang, nyaman," katanya melanjutkan.

Jawaban mengambang juga diberikan oleh sahabat Sunu dan Umi Pipik, Dery Sulaiman.

Sebagai sahabat, Dery mengatakan jika dirinya memang mengenal Umi Pipik dan Sunu sebagai manusia-manusia yang takut pada Tuhan.

"Umi pipik dan Sunu nggak mungkin bermaksiat, mereka adalah orang-orang yang takut pada Allah SWT. Kalau foto itu asli mereka pasti nikah karena saya tahu mereka itu takut sama Allah," kata Dery.

"Kalau dengar ya dengar (kabar mereka menikah). Benar atau tidaknya, saya nggak tahu pasti. Saya nggak tahu kapan nikahnya, benar atau nggak, nggak tahu," katanya menambahkan.

Dalam kesempatan itu, informan Mommy Lambe juga menunjukkan foto asli Sunu dan Umi Pipik tanpa watermark.

Dalam foto tersebut ada sebuah gantungan berwarna merah yang terlihat pada foto tersebut.

Mommy Lambe mengatakan berdasarkan penjelasan dari kakak Suci, istri Sunu, gantungan itu berada di rumah Sunu dan ditempel oleh Suci.

Selain mengorek informasi dari Citra, Uya Kuya Cs juga mengorek informasi dari seorang fotografer profesional, Fani.

Fani diminta memastikan, apakah foto tersebut edit-an atau bukan.

"Ehm foto ini edit-an apa nggak? Fotonya sih nggak palsu, tapi kalau ini edit-an yang editjago sih," kata Fani.

Menurut Fani, jika memang foto Umi Pipik dan Sunu edit-an, si pembuat sangat detil memikirkan bentuk tubuh hingga pencahayaan dan warna pada foto.

Fani juga mengatakan, dirinya belum bisa memastikan apakah foto itu benar-benar asli atau edit-an sebab ada warna rambut dibuat warnanya seolah dari gelap menjadi lebih terang.

Loading...
loading...

Leave a Comment