Sudah Firasat? Inilah Video Terakhir Korban Atraksi Demian Aditya Sebelum Tampil. Bikin Merinding!

Nama Demian Aditya kini tengah ramai diperbincangkan. Beberapa tahun belakangan, sosoknya semakin sering mengadakan berbagai macam aksi ekstrem.

Aksi-aksi tersebut bukan untuk iseng saja, melainkan punya maksud tertentu. Belakangan namanya kembali ramai diperbincangkan.

Kali ini cukup heboh karena berhembus kabar Demian telah mengakibatkan korban jiwa dalam pelaksaan aksi sulapnya yang ekstrem. Rabu (29/11/2017) malam tadi, Demian mendapat kesempatan untuk perform di acara SCTV Awards 2017.

Demian kembali menunjukkan kemampuannya dalam dunia sulap. Demian kini tak lagi menyuguhkan sulap yang benar-benar membuat orang terhibur. Aksi sulapnya kini justru banyak membuat netizen khawatir dan takut.

Semenjak pulang dari Amerika, Demian semakin sering menampilkan aksi menegangkan yang membuat penonton lantas terpukau. Sayang, dewi fortuna tak berpihak padanya dalam acara tadi malam.

Seperti biasa, pada penampilan malam tadi, tangan dan kaki Demian diikat dan tubuhnya dimasukkan dalam sebuah peti. Aksi menghilang dari peti seperti menjadi aksi terbaru Demian untuk menarik perhatian penonton.

Peti tersebut kemudian digantungkan diatas sebuah tiang katrol penyangga. Demian harus memanfaatkan waktu yang sudah ditentukan untuk meloloskan diri.

Dibawah tampak besi-besi tajam menjulang. Jika Demian tak berhasil meloloskan diri, peti tersebut akan jatuh dan menancap di besi.

Aksi sulap gagal Demian Aditya di SCTV Awards 2017 memakan korban, Rabu (29/11/2017).
Aksi sulap gagal Demian Aditya di SCTV Awards 2017 memakan korban, Rabu (29/11/2017). (Instagram.com)

Dalam cuplikan video, peti tersebut memang akhirnya jatuh, para penonton termasuk Sara Wijayanto pun berteriak histeris. Selanjutnya cuplikan menunjukkan petugas medis langsung berlari dan berusaha menolong.

Tak berselang lama, Demian justru muncul di panggung. Namun kini justru beredar kabar kalau aksi tersebut memakan korban.

Dilansir Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @lambe_lamis, pria yang menjadi stuntman aksi Demian malam tadi yakni Edison Wardhana. Nama Edison pun kian menyeruak ke publik dan netizen.

edison_wardhana
instagram.com/edison_wardhana

Kabarnya, Edison menjadi korban dari aksi ekstrim Demian semalam yang mengejutkan tetapi ternyata memakan korban. Setelah coba ditelusuri, sosok Edison tak asing di mata netizen Indonesia.

Edison merupakan mantan atlet basket di Indonesia, pernah berlaga dan tergabung dalam tim basket CLS Knight Surabaya. Ia sudah lama bersahabat dengan Demian juga dengan beberapa rekannya yang lain.

Edison tergabung dalam satu tim dalam aksi ekstrem Demian dimanapun mereka beraksi. Setelah diundang dalam SCTV Awards, aksi semalam malah mengakibatkan kecelakaan cukup parah yang akhirnya bikin geger publik.

Paru-parunya yang bolong kini sudah dijahit. Sebagian paru-paru kiri bahkan sudah dipotong. Masih banyak luka dibagian bawah tubuhnya yang juga harus diobati.

Kini ia dikabarkan tengah koma, didampingi istrinya yang ternyata sedang hamil tua. Ditelusuri dari media sosialnya, Edison sempat menyampaikan pesan terakhir sebelum maut menyerangnya.

@edison_wardhana menuliskan apresiasinya kepada istri tercintanya tepat sebelum dirinya tampil dengan Demian.

"Thank you istriku @utamiayuh buat kekuatan doa...kesabaran....

dukungan buat kami disini

Tuhan beserta kita Aminnnnn

#sctvawards #Sempurna" tulis akunnya.

Dalam postingannya terdapat video yang direkam oleh seseorang mencuplik sosok Edison saat berada di dalam layar televisi. Postingan ini menjadi postingan terakhir di album akunnya yang kemudian dibanjiri komentar netizen.

Mulai doa, kritikan, hujatan, sampai pujian padanya.

@riahayu19: Bung echon get well soon....sepi rasanya ibl tnpa komentar dr bung echon....

@enno_puspa12: Lekas sembuh ya, semoga pulih seperti sediakala kembali Aammmiinnn

@vionninda: Kalau benar ada korban nya semoga bisa sehat dan tidak terjadi hal yg buruk..dan semoga Damian mau tanggung jawab sama korban dan jg istrinya yg LG hamil..

@anggrainifirda22: Dari dulu ga percaya sama yg namanya sulap apalagi sulap yg ekstrim, yg ada cuma bikin ngeri

@ichelynn: nangis liat acara itu, nyawa org jadi korban yaTuhan, tega banget itu manusiaaaaaaa, Cepet sembuh yaa ko.. Jesus Bless You

komentar netizen
komentar netizen (Instagram)

Berikut foto-foto dari sosok Edison yang dikabarkan menjadi korban aksi ekstrem Demian.

edison_wardhana
instagram.com/edison_wardhana
edison_wardhana
instagram.com/edison_wardhana
edison_wardhana
instagram.com/edison_wardhana
edison_wardhana
instagram.com/edison_wardhana
edison_wardhana
instagram.com/edison_wardhana



Loading...
loading...

Leave a Comment