Sudah Dua Malam Bobo Bareng Raisa, Ternyata Ada yang Ganjil pada Hamish!

Pasangan pengantin baru, Raisa Andriana (27) dengan Hamish Daud Wyllie (37) telah melewati 2 malam sejak mereka resmi menjadi pasangan suami-istri.

Malam pertama adalah, Minggu (3/9/2017) malam hingga Senin (4/9/2017) subuh.

Malam kedua adalah, Senin (4/9/2017) malam hingga Selasa (5/9/2017) subuh.

Setelah melewati 2 malam, apa kabar pasangan yang pernikahannya banyak diratami kaum jomblo ini?

Melalui Instagram Story akunnya pada Instagram @raisa6690, Raisa sepertinya memberi kabar bagaimana suaminya setelah melewati 2 malam.

Tampak pelantun 'Mantan Terindah' ini mem-posting foto dimana Hamish sedang sarapan pada pukul 10:19.

Foto itu diberi tulisan "we got spoilet [emoji hati]."

Dalam foto tampak mata Hamish memerah dan ngantuk yang mungkin diakibatkan kebanyakan tidur atau baru bangun dari tidurnya pada pukul itu (kesiangan).

Hamish
Hamish

Lalu, bagaimana dengan sang istri?

Tampak tak ada foto Raisa.

Kenapa Ayah Hamish Tak Saksikan Pernikahan Anaknya?

Banyak cerita yang lahir dari pernikahan Raisa dan Hamish, termasuk soal keberanian mengatakan "ayo nikah" kepada sang kekasih pujaan hati.

Hamish melamar Raisa serta membuktikan keseriusannya membangun rumah tangga di hadapan kedua orangtua Raisa, Allan Rachman dan Ria Mariaty, Minggu (21/5/2017).

Allan dan Ria kini telah memenuhi kewajibannya menikahkan dua buah hatinya, yang pertama yakni Rinaldi Nurpratama atau kakak Raisa, dan yang kedua adalah Raisa.

Saat melangsungkan masa bahagianya, Hamish sepertinya harus bersedih sebab tak bisa disaksikan sang ayah, David Wyllie.

Hanya ibunya yang hadir.

Beda dengan Raisa yang masih didampingi kedua orangtuanya.

Pasangan Hamish Daud Wyllie dengan Raisa Andriana saat melangsungkan resepsi pernikahan di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017). Raisa didampingi ayahnya, Allan Rachman (kanan) dan ibunya, Ria Mariaty (kedua dari kanan). Sementara Hamish didampingi ibunya (kedua dari kiri). (DOK PRIBADI)
Pasangan Hamish Daud Wyllie dengan Raisa Andriana saat melangsungkan resepsi pernikahan di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017). Raisa didampingi ayahnya, Allan Rachman (kanan) dan ibunya, Ria Mariaty (kedua dari kanan). Sementara Hamish didampingi ibunya (kedua dari kiri). (DOK PRIBADI) ()

Mengapa?

David telah menghembuskan nafas terakhir pada tahun 2012 atau 5 tahun sebelum Hamish naik ke pelaminan dengan Raisa.

Tak hanya itu, Hamish juga harus menerima kenyataan pahit sebab ayahnya cerai dengan ibunya yang berasal dari Pulau Bawean, Jawa Timur.

Hamish yang lahir di Gosford, negara bagian New South Wales, Australia, 8 Maret 1980 dibesarkan di Bali dan menyelesaikan pendidikan tertingginya di Sydney, negara bagian New South Wales.

David semasa hidupnya dikenal sebagai seseorang yang berjasa dalam pengembangan daerah Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Sebelum ayahnya meninggal dunia, Hamish sempat tinggal lama disana.

Hamish mengungkapkan setiap hal kecil yang ia lakukan, ia ingin memastikan bahwa hal itu akan membuat ayahnya bahagia.

Sepeninggal ayahnya, Hamish kini menekuni profesi arsitek dan memiliki perusahaan jasa desain bernama Saka Design Group di Bali.

Saka Design Group berdasarkan data dari lamanya ternyata menjadi perancang menara kampus Universitas Muslim Indonesia yang belum dibangun.(

Loading...
loading...

Leave a Comment