Stefan William Ikut Pamer Foto Sang Buah Hati, Ekspresi Sang 'Bayi Bule' Bikin Gemas

Usai Celine Evangelista tunjukkan wajah sang buah hati di akun Instagram miliknya, kini Stefan William turut menyusul. Setelah sempat dirahasiakan, akhirnya bintang sinetron "Anak Jalanan" ini memperlihatkan Cio, nama panggilan anak Stefan, melalui Instagram pribadinya.

Stefan diketahui pertama kali mengunggah foto Cio pada Selasa (28/11). Tentu saja momen itu sangat dinantikan oleh netter. Pasalnya, sebelum ini Stefan tidak pernah mengunggah foto jagoan kecilnya itu.

Dalam foto tersebut hanya ada sang bayi mungil bernama lengkap Lucio Otthild William itu. Berlatarkan warna biru polos, Cio tampak mengenakan mahkota raja berwarna biru tua dan kuning keemasan. Meskipun matanya terpejam, Cio tampak menggemaskan dalam foto itu.

"'Ingatlah siapa dirimu. Kamu adalah anakku. Dan sebenar-benarnya seorang Raja'," tulis Stefan dalam keterangan singkat foto. "Perkenalkan anak kami yang kami cintai ke dunia: Lucio Otthild William. My Official Instagram @jelley.sc. Love, Stefan dan Celine."

Rasa penasaran netter terbayar melalui unggahan artis kelahiran California tersebut. Pasalnya, sejak Cio dilahirkan, banyak netter yang penasaran ingin melihat wajah bule sang bayi.

Sontak saja setelah tahu foto Cio, netter langsung membanjiri kolom komentar. Banyak netter yang gemas dengan Cio lantaran wajahnya sangat bule dan lucu. Sementara itu, ada pula netter yang bertanya-tanya mengenai pose Cio yang terlihat kurang nyaman.

"Yaaa ampunn bule abiz nih anak...," tulis akun @stefiean***. "Bulleee beneerrr, lutchuuu," tambah akun @icha_evansetia***.

"Ganteng bangeeeettttt bule bangeetttt," balas akun @dudita***. "Kok gitu .... gayanya endak kasian baby nya itu. Tapi cakep ya bule," komentar akun @mer_aga***.

Loading...
loading...

Leave a Comment