Setelah 19 Tahun, Ini Dia Perubahan Drastis Anjali Cilik di Kuch Kuch Hota Hai

Masih ingat dengan Anjali kecil di film Kuch Kuch Hota Hai? Ini dia perubahan drastis Anjali kecil, Sana Saeed setelah 19 tahun berlalu.

Setelah 19 Tahun, Ini Perubahan Drastis Anjali Cilik di Kuch Kuch Hota Hai

Pada film Kuch Kuch Hota Hai, Sana Saeed beradu akting dengan raja Bollywood, Shahrukh Khan. Sana berperan sebagai Anjali kecil, buah hati Rahul (Shahrukh Khan) dan Tina (Rani Mukherje) Foto: Dok. Instagram

Kuch Kuch Hota Hai adalah debut film perdana Sana di dunia seni peran dan hiburan. Setelah debut pertamanya di film Bollywood, Sana juga bermain di film Har Dil Jo Pyar Karega dan Badal pada tahun 2000. Foto: Ist.

Saat bermain pada film pertamanya itu dan menjadi fenomenal, gadis manis kelahiran 22 September 1988 ini sudah berusia sepuluh tahun. Foto: Ist.

Berperan sebagai Anjali kecil di Kuch Kuch Hota Hai merupakan sebuah prestasi bagi dirinya. Karena Sana harus bersaing mengalahkan 200 orang lainnya untuk memerankan Anjali. Foto: Ist.

 

Sana Saeed di Kuch Kuch Hota Hai memiliki ciri khas tampil imut dan manis dengan rambut bob pendek, berponi, rambut diikat dua, dan dilengkapi dengan aksesori bandana warna warni. Foto: Ist.

Kini setelah 19 tahun berlalu, Anjali kecilpun tumbuh dewasa. Dengan rambut panjangnya, Sana menjelma menjadi gadis cantik. Foto: Dok. Instagram

Meski telah tumbuh dewasa, Sana Saeed juga sepertinya masih akrab dengan ayahnya di film Kuch Kuch Hota Hai, Shahrukh Khan. Foto: Ist.

Sana Saeed juga tampak mempesona dan cantik ketika mengenakan Sari, pakaian khas tradisional India. Foto: Ist.

Gadis cantik yang kini berusia 28 tahun ini ternyata sudah tak terjun lagi di dunia entertainment Bollywood Foto: Dok. Instagram

Pada 2016 Sana melanjutkan studinya di Los Angeles dan bertemu dengan kekasihnya. Saat ini Iapun tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya karena Sana telah kembali ke India. Foto: Dok. Instagram

Selain tampil cantik dengan warna kulit coklatnya, Sana juga memiliki tubuh ramping dan seksi. Foto: Dok. Instagram

Loading...
loading...

Leave a Comment