Sering Tampil Dengan Style Tak Biasa, Ternyata Seperti Ini Loh Wajah Asli Claudia Adinda Istri Derby Romero

Kabar bahagia tengah menyelimuti aktor dan vokalis, Derby Romero. Beberapa hari lalu dia resmi menikahi kekasihnya, Claudia Adinda. Keduanya diketahui telah berpacaran selama 2 tahun.

 

Sebelumnya, Derby sudah melamar sang kekasih yang dikenal dengan julukan ‘pin up girl’ itu, pada momen Natal, 25 Desember 2016 lalu. Derby sempat merahasiakan hari pernikahannya, namun lambat laun akhirnya terungkap setelah undangannya beredar.

 

Selama ini Claudia Adinda atau biasa disapa Adinda Mae merupakan sosok yang dikenal fashionable. Ia konsisten menggambarkan dirinya sebagai gadis pin-up yang populer di tahun 1940-an. Tubuh curvy, poni bervolume, bunga atau pita di kepala menjadi ciri khas para model pin-up.

 

Wajahnya juga tak bisa lepas dari make up. Claudia terbiasa memakai winged eyeliner, lipstik merah dan poni menggulung hampir di setiap penampilannya. Riasan di wajah itu juga diikuti pakaian plus aksesoris yang dia kenakan.

 

Soal penampilan keseharian Adinda ini juga sempat jadi sorotan ketika ia menikah dengan Derby Romero.

 

Tetap mengusung gaya khas pin up, Adinda tampil cantik di hari bahagianya tersebut. Ia juga menyelipkan aksen bunga mawar di atas telinga. Penampilan Adinda saat menikah ini pun banjir pujian netizen.

 

Tetapi bagaimana ya aslinya wajah Adinda Mae tanpa make up?

 

Sama seperti penampilannya saat dirias, ia tetap cantik dengan wajah indonya. Bahkan menilik akun Instagramnya, @miss_adinda_mae, dia kerap mengunggah foto-fotonya saat tampil natural.

 


Claudia Adinda juga tak malu mengunggah foto masa kecilnya. Tampak jelas jika wanita bergaya retro ini memang sudah cantik sejak lahir.

 


Simak foto-foto Claudia Adinda saat tak bergaya ala pin up girl berikut ini:

 

 


Tetap cantik dan mempesona kan?

Atau jangan-jangan ada yang terinspirasi nih?

Loading...
loading...

Leave a Comment