Sering Goyang Menggoda, Ternyata Inilah yang Sebenarnya Dirasakan Pamela Safitri Saat di Panggung

Aksi panggung pedangdut Pamela Safitri, mantan Duo Serigala selalu lekat dengan kesan seksi dan erotis. Namun, Pamela tak takut panen kritikan sebab baginya ia hanya menghibur penonton.

"Ya gimana ya namanya juga kita lagi perform, banyak yang videoin gitu kan. Ya udah si diemin aja kalau aku mah lagian kan kita menghibur nggak disentuh bener-bener di atas panggung saja," kata Pamela Safitri (24/9/2017).

Menyoal kritikan warganet yang pasti akan datang padanya, Pamela tak ambil pusing.

Wanita 24 tahun itu sudah maklum, pasti banyak pihak yang akan memandang negatif terhadap dirinya.

"Ya pastilah banyak yang nggak sukanya. Pasti mereka mikirnya macam macam," lanjut dia.

Terbaru, Pamela lagi-lagi pamer goyangan seksi saat tampil di kelab malam di kawasan Jogjakarta.

Disinggung soal goyangannya yang vulgar, saat itu dirinya terbawa kemeriahan suasana.

"Ya namanya juga kita menghibur yak. Buat kebawa suasana aja sih karena kan penonton juga ramai. Jadi kita ikut asik saja," kata dia


Kembali Goyang-goyangin 'Itunya'


Pamela Safitri Duo Serigala sering dikecam warganet gara-gara aksi vulgarnya.

Meskipun sudah pernah mengalami insiden dada nyembul saat manggung di Ternate, rupanya ia tak kapok untuk berbuat berani lagi.

Seperti dua video yang ia bagikan di akun Instagramnya. Pamela dan temannya memang tak memakai baju terbuka di video itu.

Namun, kaos yang mereka kenakan sangat ketat.

Pamela dan temannya terlihat menggoyang-goyangkan dada diiringi lagu Gak Mau Pulang Maunya Digoyang dan sebuah musik yang cukup menghentak.

Keduanya juga tampak senyum-senyum ke kamera.

Pamela tak memberikan keterangan apapun di video itu.

Memang ada warganet yang mengaku tergoda dan memberikan komentar nakal dengan goyang dribel wanita 24 tahun ini.

Namun tak sedikit pula yang menghujat wanita asal Lampung ini.

Mereka mengingatkan agar Pamela ingat mati dan tak pamer aurat.


Ferdiidiot12: "Aurotnya mbak, bnyk ank² yg udh pada megang gadget."

Farida_fk12: "Astaga ni org ya ga kapok" ya ? Kmren nangis' gara" t*teknya mluap..nah kali ini mau nangis lagi ga ya ? Artis kok murahan itu kelakuan...wkwkwwkw sadar mba sadarrr.mahal dkit lah mba biar laku sma org yg baik nntinya."

I.effendy_nst: "Gk ingat mati ni kyknya orang."

Milstiqll: "Tolong lbh baik karyanya yg d prlihatkan bkn mlah aurotnya."



Loading...
loading...

Leave a Comment