Seorang Mahasiswa Kepergok Sedang Mengintip Istri Orang di Toilet, Ini Dia Yang Terjadi Selanjutnya!

Warga jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dibikin heboh dengan ulah seorang mahasiswa. Mahasiswa itu kepergok sedang mengintip istri orang yang sedang buang air besar di toilet sebuah masjid di kawasan itu. Suami korban sendirilah yang mengetahui aksi Aw yang merupakan mahasiswa semester tiga salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar. 

Warga di sekitar lokasi kejadian pun lantas menjadikan Aw sebagai bulan-bulanan. Ia pun dihakimi warga hingga babak belur. Beruntung pihak kepolisian dari Mapolres Gowa segera datang, dan membawa Aw untuk diperiksa lebih lanjut. Saat ditanya Aw mengaku jika dirinya khilaf melakukan tindakan itu. Saat melancarkan aksinya ia memanjat tembok dan diwaktu yang bersamaan suami korban ternyata mengetahui ulah bejat Aw. 

Korban yang di dalam toilet ternyata tak mengetahui jika dirinya diintip oleh Aw. Ia mengaku hanya mendengar suara ribut-ribut dari sebelah, namun tak tahu pasti jika ia sudah diintip oleh laki-laki 23 tahun tersebut. Berdasarkan keterangan dari AKP Mangatas Tambunan, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polres Gowa, Aw tak diproses secara hukum, karena pihak korban tak ingin membawanya ke meja hijau. Dan pihak kepolisian pun akhirnya hanya memberikan efek jera untuk pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. 

Walah, jangan sampai kejadian ini terulang kembali ya!

Loading...
loading...

Leave a Comment