Seorang Gadis Dengan Kondisi Wajah Rusak Ini Akhirnya Dinikahi Sang Pujaan Hati

Kekuatan cinta yang terlampau besar telah membawa kisah cinta sepasang kekasih dari India ini berakhir bahagia. Kedua pasangan ini menikah dan tidak memperdulikan segala hambatan, meskipun sang perempuan tidak sempurna secara fisik.

Mempelai wanita yang bernama Kavita Baruni, mengalami cacat pada wajah setelah kejadian mengerikan menimpa dirinya. Kejadian ini bermula ketika Kavita menolak cinta seorang pemuda. Karena pemuda tersebut tidak terima dengan penolakan dari, dia akhirnya menyimpan dendam. Pemuda tersebut dengan sadis merusak wajah Kavita dan menyiramnya dengan cairan asam.

Kemalangan Kavita tidak berhenti sampai disini saja, karena kejadian tersebut keluarga gadis yang berasal dari Lucknow, Uttar Pradesh, India pun meninggalkan dirinya. Mereka malu dengan keadaan Kavita yang mengalami kecacatan. Kavita harus menanggung musibah yang dihadapinya, sendirian.
via mb.ntd.tv

Melansir liputan6.com dari mynewshub.com, peristiwa ini berlangsung pada 2012 silam. Meskipun telah ditinggalkan keluarganya, tetapi Kavita tidak berkecil hati. Ada yang dengan setia mendampingi Kavita, yaitu Nitesh Verma (27). Dengan penuh telaten dan mencurahkan segala perhatian, Nitish menemani Kavita selama Kavita menjalani segala perawatan medis.

Bagi Kavita, perempuan yang berusia 26 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya sempat menjauhi Nitesh, namun Nitesh enggan pergi dari sisi Kavita. Bahkan Nitesh berniat menikahi Kavita. Dengan menumbuhkan semangat dan membuktikan cintanya kepada Kavita, Nitesh pun akhirnya berhasil mempersunting Kavita.

“Saya sangat terkejut. Itu adalah waktu yang paling gelap dalam hidup saya dan saya merasa kehilangan semuanya termasuk harapan hidup.” Ujar Kavita.

via dailymail.co.uk

Saking bahagia, dia masih belum percaya jika ternyata ada orang yang mau menerima segala kekurangan Kavita. Saat ini, Kavita berjuang membawa kasusnya ke ranah hukum.

 

“Saya bahkan percaya tidak ada orang yang mau menerima saya, maka saya mulai menjauhi Nitesh. Namun, dia menolak meninggalkan saya dan selalu memberikan semangat untuk saya,” kata Kavita.

Loading...
loading...

Leave a Comment