Seorang Ayah Panik karena rambut anaknya terjepit eskalator, eh ia malah lakukan hal mengejutkan ini!

Anak gadis itu menjerit dan menangis sekencangnya karena rambutnya terjepit eskalator di sebuah mall. Ia terbaring di lantai dengan posisi tergeletak dan rambutnya yang panjang terjepit eskalator sambil menahan sakitnya yang tak tertahan.

Sementara sang ayah terlihat panik dan berusaha mencari cara melepaskan anaknya. Gadis malang itu akhirnya malah menjadi tontonan seisi mall. Ayahnya yang panik terlihat sesekali memeluk buah hatinya itu.

Belum diketahui persis dimana dan kapan kejadian itu terjadi. Banyak netizen yang menyayangkan mengapa orang-orang hanya menonton adegan ayah dan anak dalam video dan tidak bergegas mencarikan gunting sehingga dapat memotong rambut gadis kecil itu dan menyelamatkannya.

Dalam video berdurasi singkat itu, kepanikan yang ia tanggung sendiri. Ia terus berusaha menenangkan sang buah hati dengan sebuah pelukan. Sementara, hingga laporan ini diturunkan, tidak diketahui persis, bagaimana kelanjutan peristiwa nahas itu.

Video ini diunggah oleh akun Facebook Online News Today pada hari Kamis, (21/12/2017) ini menuai lebih dari 3ribu komentar dan disaksikan lebih dari 4 juta orang.

Loading...
loading...

Leave a Comment