Semua Terkejut Saat Terdengar Suara dari Makam, Setelah Dibongkar Ternyata...

Ada kejadian yang tak biasa di sebuah makam gadis Honduras. Bahkan, gara-gara kejadian itu, sebuah makam tersebut lantas dibongkar peti matinya dan dibuka. Kejadian aneh itu adalah ketika sang pacar mendengar teriakan dari dalam kubur.

Sehingga sang pacar, Rudy Gonzales khawatir bahwa gadis bernama Neysi Perez itu telah dikubur dalam kondisi masih hidup. Kabarnya gadis yang berusia 16 tahun itu dikubur setelah dia dinyatakan meninggal dalam kondisi hamil tiga bulan.

Pembongkaran makam pun telah membuat banyak warga Kota La Entrada, Honduras panik. Penyebab kematian Perez adalah serangan jantung yang menimpanya setelah ketakutan ketika terjebak di tengah lingkungan baku tembak ketika hendak ke toilet di malam hari.

Dilansir dari sindonews.com, gadis muda itu lantas diperiksa oleh dokter dan sudah dikonfirmasi bahwa dirinya telah meninggal dunia. Lantas pihak keluarganya pun memutuskan untuk menguburkan jasadnya

Akan tetapi, ada kejadian aneh sehari setelah penguburan dilakukan. Sang pacar mengaku ketika mendatangi kuburan, ia mendengar suara teriakan dari dalam kubur. Tak hanya pacarnya, penjaga makam juga mendengar suara yang sama.

Pengakuan pacar Perez dan penjaga makam membuat pihak keluarga membongkar makam gadis itu. Proses pembongkaran makam dan pati mati itu direkam.

Vide rekaman pembongkaran makam pada 2015 silam ini menjadi viral dan menjadi perdebatan tentang kebenaran cerita yang beredar.
Dilansir dari tribunnews.com, ketika peti dibuka, anggota keluarga Perez tampak mengipasi tubuh gadis itu untuk melihat apakah dia secara ajaib selamat dan masih hidup. Adegan itu direkam melalui kamera video.

Ketika sang pacar diliput untuk berbicara oleh stasiun TV lokal Primer Impacto, Gonzales mengaku patah hati kematian kekasihnya dan ingin selalu dekat dengannya.

“Aku patah hati karena kekasihku telah diambil begitu tiba-tiba. Aku ingin selalu dekat dengannya. Tapi ketika aku mengunjungi makamnya hari ini dan meletakkan tangan di atas kuburannya, aku bisa mendengar suara dari dalam. Aku mendengar benturan-benturan, rintihan lalu dia berteriak-teriak minta tolong,” ungkap kekasih Perez itu.

Menurut Dokter seperti yang dikutip oleh Daily Mirror yang diperoleh dari sindonews.com, Jumat (2/9/2016) menjelaskan gadis tersebut memang benar telah meninggal. Sedangkan mengenai suara teriakan yang muncul itu dianggap dokter berupa rumor yang dihembuskan sang pacar.

Akan tetapi ada hal yang mengganjal ketika peti itu dibuka. Di dalamnya ditemukan pecahan kaca dalam peti dan salah satu jari Perez tampak terluka.

Melihat kondisi ini, hingga sekarang tidak ada seorang pun yang bisa menjelaskan tentang pecahan kaca dan jari yang terluka itu, dan masih menjadi misteri.

Beredar dugaan bahwa Perez sebetulnya sempat masih hidup saat dikubur, tapi karena terlambat menyelamatkannya, perempuan itu tak tertolong dan tewas dalam peti mati.

Loading...
loading...

Leave a Comment