Sempat Menghilang dan Jatuh Miskin, Inilah 7 Pabrik Uang yang Membuat Asmirandah dan Suami Kaya Kembali!

Wajah cantik Asmirandah dulunya seringkali menghiasi layar kaca. Namun, setelah membatalkan pernikahannya dengan Jonas Rivanno yang berlangsung secara Islam, wanita yang akrab disapa Andah ini sudah tak lagi aktif berakting. Ia bahkan dikabarkan telah berpindah keyakinan dan menikah lagi dengan Vanno di sebuah Gereja.

 

Sebenarnya, pernikahan antara Vanno dan Andah sempat ditentang oleh keluarga Andah. Namun, keduanya tetap hidup bersama meskipun satu persatu keluarga Andah mulai menjauh. Sang ayah bahkan sempat mengatakan jika anaknya telah jatuh miskin pasca menikah dengan vanno.

Kini hubungan Asmirandah dan keluarganya telah membaik. Perekonomiannya juga sudah mulai membaik dan berhasil membangun bisnisnya sendiri.

 

Lantas, bisnis apa yang bisa membuat Asirandah dan Jonas kembali kaya raya meskipun tak terjun ke dunia entertaimnet? Melansir dari tribunstyle.com, berikut 7 ‘pabrik uang’ yang membuat Andah dan Vanno bangkit dari keterpurukan.

1. Salon

via instagram.com

Tak banyak yang tahu jika Andah memiliki salon bernama Nu Hair Salon di kawasan Depok. Salon tersebut telah dibangun Andah sejak ia masih aktif bermain sinetron.

2. Restoran

via liputan6.com

Pasangan yang satu ini ternyata juga punya restoran kecil di dekat tempat tinggalnya. Meskipun masih kecil, rupanya restoran ini punya andil cukup besar dalam menyumbang perekonomian.

3. Desainer

via tribunnews.com

Tak lagi muncul di layar kaca, Andah rupanya mengasah kemampuannya dalam bidang desainer. Ia merancang berbagai busana wanita, mulai dari busana santai hingga gaun pernikahan.

4. Menjual Clucth Handmade

via tribunstyle.com

Bahkan desain yang dimilikinya juga digunakan untuk merancang dan memproduksi cluth handmade. Memanfaatkan bahan-bahan unik seperti rotan dan daun pandan, cluch rancangan Andah ini dijual dengan harga cukup lumayan.

 

5. Membuat Gelang

via tribunstyle.com

Tak hanya clucth, Andah juga merancang dan membuat gelang yang tak kalah cantiknya. Soal harga, Andah tak mematok mahal. Satu buah gelang hanya berkisar antara 25 ribu hingga ratusan ribu saja.

6. Rumah Produksi

via tribunstyle.com

Meski tak ada di depan layar, artis cantik ini nyatanya aktif di balik layar. Pengalaman menjadi produser dan sutradara membuat Andah sukses membangun MAW Production. Beberapa proyek yang berhasil digarapnya adalah iklan Unilever, Nestle dan Indosat.

7. Studio Rekaman

via tribunstyle.com

Tak berhenti di rumah produksi film dan iklan saja, Andah juga merambah dunia musik. Ia memiliki sebuah studio rekaman dan bahkan pernah menerbitkan album rohani bersama suaminya.

Loading...
loading...

Leave a Comment